Wisata Kuliner Dekat Hotel Anda

Bandung, bukan hanya terkenal dengan wisata dan industrinya saja, tetapi juga memiliki kuliner yang tidak kalah terkenalnya. Jika sudah mendapatkan hotel murah di Bandung 200 ribu, jangan lupa untuk menikmati wisata kuliner kaki lima malam harinya. Banyak makanan yang mungkin tidak ada di kota asal Anda yang patut untuk dicicipi.

Jangan Biarkan Perut Lapar!

Sebagai kota yang memiliki aneka ragam kuliner, tidak akan sulit untuk Anda menemukan makanan enak di kota ini. Di setiap sudut jalan, dari pagi hingga ke pagi Anda akan menemukan banyak wisata kuliner yang tentunya dapat Anda kunjungi kapan pun.

Jika Anda sering merasa lapar pada malam hari, tidak lengkap rasanya kalau tidak mencicipi kuliner malam yang ada di kota ini. Simak ulasan berikut untuk menjadi referensi Anda.

  1. Seafood Kiloan Bang Bopak

Memang sedang menjadi sebuah trend menyantap seafood dengan cara ditumpahkan di meja dan makan tanpa menggunakan sendok atau garpu. Di tempat ini Anda juga akan menikmati tipe makanan demikian dan tentunya harga murah meriah. Jika Anda melewati jalan Brigjend Katamso, lalu melihat banyak kendaraan yang parkir di pinggir jalan, di situlah lokasi dari tempat makan ini. Lokasinya di tengah kota, sehingga tidak akan jauh dari hotel murah di Bandung 200 ribu yang Anda tempati.

  1. Zona Merah Sukajadi

Di saat tempat makan lain mulai tutup, tempat makan ini justru baru buka. Lokasinya berada di Jl. Sukajadi No.182 dan menggunakan tenda berwarna merah menyala di tengah gelapnya malam. Menu makanan yang disediakan merupakan makanan rumahan dalam jumlah besar yang disediakan pada sebuah meja. Anda cukup mengambil sepuas yang Anda mau.

  1. McDurens

Untuk Anda yang mungkin ngidam makan duren di malam hari, ini adalah tempat yang cocok. Berlokasikan di Jl. Asia-Afrika tempat ini selalu ramai dikunjungi para pecinta duren yang lapar pada malam hari. Jelas seperti namanya, di sini menyediakan berbagai macam olahan duren yang pastinya Anda suka. Lokasinya yang di tengah kota pun semakin memudahkan Anda untuk mengaksesnya. Sudah jelas tidak akan jauh dari hotel murah di Bandung 200 ribu-an yang Anda tinggali.

Related posts: