Wisata Jogja Yang Anti Mainstream

paket wisata jogja

paket wisata jogja

Yogyakarta tidak melulu hanya berbicara tentang Malioboro maupun Parangtritis saja. Ada wisata-wisata anti mainstream yang dapat membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Mengelilingi Kota Jogja di sertai eksplorasi objek wisata Jogja memang tidak akan mungkin selesai dalam waktu satu hari tentunya. Setidaknya Anda membutuhkan waktu satu minggu untuk mengunjungi semua spot terbaik wisata di Jogja. Liburan di Jogja memang asyik jika di lakukan beramai-ramai. Apalagi bagi anak-anak muda yang tidak suka berlibur yang biasa saja, ada beberapa wisata anti mainstream di Jogja yang dapat Anda kunjungi ketika menikmati waktu luang di Jogja.

Wisata Jogja Anti Mainstream Yang Perlu Anda Kunjungi

Beberapa lokasi wisata Jogja anti mainstream yang wajib Anda coba, seperti Pantai Timang. Pantai ini bisa di katakan sebagai icon wisata yang memiliki gondola yang di jamin membuat liburan Anda anti mainstream. Fungsi gondola selain untuk membantu nelayan membawa hasil laut, gondola di sini juga di gunakan untuk berwisata dan menikmati aktivitas anti mainstream yang dijamin akan memacu adrenalin Anda. Selanjutnya adalah Tebing Breksi yang memiliki ketinggian sekitar 900 mdpl yang merupakan salah satu objek wisata yang sayang jika tidak Anda kunjungi. Tebing ini cukup indah dan memiliki spot yang cantik untuk selfie Anda dengan latar belakang pemandangan indah. Meskipun tergolong baru, namun tempat ini sudah cukup ramai di datangi pengunjung.

Selain itu, ada lagi lokasi terakhir yang mendapat julukan objek wisata Jogja anti mainstream, yaitu Candi Abang. Candi ini tidak seperti Prambanan, melainkan berupa gundukan tanah yang cukup tinggi. Bahkan bisa di katakan gundukan tanah ini mirip seperti bukit teletubies, dimana matahari terbit dan tenggelam di bukit ini. Sehingga ketika Anda berkunjung ke Candi Abang, seolah Anda sedang bernostalgia dengan tokoh film masa anak-anak Anda, yaitu teletubies. Informasi lebih lanjut dapat Anda kunjungi di niagatour.com. Nah, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Jogja yang anti mainstream ini? Yuk segera kunjungi wisata anti mainstream yang ada di Jogja. Keindahan alam dan keunikan yang dimiliki wisata ini, menjadikannya sangat cocok untuk Anda pilih.

Related posts: