Wisata Jepang Yang Wajib Dikunjungi Saat Bulan Maret-April

Apakah dalam waktu dekat Anda ingin ikut open trip Jepang dan menikmati waktu berlibur di sana? Jika benar, maka waktu yang Anda pilih untuk berlibur di Jepang sudah sangat tepat, yaitu bulan Maret-April. Mengapa? Ya, hal ini disebabkan karena pada kisaran bulan tersebut sedang berlangsung musim semi di Jepang. Wah, pasti akan sangat berkesan jika bisa menikmati keindahan musim semi di Jepang bukan? Ya, berbagai wisatawan dari seluruh penjuru dunia memang lebih memilih musim semi saat akan berlibur di Jepang. Hal ini disebabkan karena Jepang menawarkan keindahan musim semi yang tidak bisa ditemukan di negara lainnya.

Lalu, Bagaimana Cara Terbaik Untuk Menikmati Musim Semi Di Jepang?

Nah, cara terbaik untuk menikmati keindahan musim semi saat Anda open trip Jepang adalah dengan cara mengunjungi berbagai tempat wisata musim semi terbaik yang ada di Jepang. Oleh karena itu, sebelum Anda berlibur ke Jepang, carilah referensi mengenai daftar tempat wisata musim semi terbaik yang ada di Jepang. Dengan begitu, maka musim semi Anda di Jepang tidak akan sia-sia. Lalu, apa saja tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat musim semi? Inilah beberapa daftarnya:

  1. Shinjuku Gyoen
  2. Gunung Fuji
  3. Ueno Park
  4. Kuil Daigo-Ji
  5. Matsume Park
  6. Kastil Himeji
  7. Taman Tulip Kamiyubetsu
  8. Hitachi Seaside Park
  9. Resor Fuji Motosuko
  10. Futtsu-shi
  11. Fushimi-ku
  12. Takayama
  13. Sapporo, Hokkaido

Nah, itulah beberapa tempat wisata musim semi yang wajib dikunjungi saat musim semi di Jepang. Di sana, kita bisa melihat keindahan berbagai jenis bunga yang bermekaran dengan indahnya. Mulai dari bunga tulip hingga bunga khas Jepang yaitu bunga sakura. Bisa melihat bunga-bunga sakura yang saling bermekaran tentu sangat menyenangkan bukan. Di sana, kita juga bisa mengabadikan momen indah tersebut dengan bersua foto bersama teman atau keluarga. Yuk, segera open trip Jepang dengan mendaftar di https://www.ryokotomo.id.

Related posts: