Wisata Anak Di Bandung Yang Popular

Bandung merupakan kota yang memiliki daya tarik yang luar biasa untuk berbagai kalangan, baik orang dewasa, remaja, bahkan anak-anak. Kota Bandung yang ramah ini dipoles sedemikian rupa sehingga Anda bisa mengajak anak Anda untuk bermain di berbagai tempat wisata yang sangat menarik. Ada cukup banyak wisata Bandung yang dikhususkan bagi anak-anak. Apalagi jika melihat background anak-anak yang notabene sangat suka untuk bermain. Apabila Anda ingin mengajak anak Anda berwisata, maka Anda perlu mengetahui beberapa tempat menarik untuk anak seperti halnya berikut ini.

Inilah 3 Wisata Anak Terpopuler Di Bandung!

Pertama, Anda bisa mengajak anak Anda ke hopping park. Seperti halnya namanya, taman ini adalah taman harapan. Banyak sekali bunga-bunga yang tumbuh dengan indah dan menghiasi taman. Hal yang demikianlah yang membuat tempat ini sangat cocok untuk anak-anak. Biasanya anak-anak suka berlarian kesana kemari di taman ini. Namun perlu diperhatikan bahwasanya tanaman yang ada harus dijaga dengan baik. Jangan sampai ada tanaman yang rusak. Kebersihan pun harus dijaga, sampah harus dibuang pada tempatnya.

Kedua, Dusun Bambu, yakni dusun yang terletak di kaki gunung Situ Lembang. Udara di tempat ini sangatlah sejuk dan segar. Tempat wisata Bandung yang satu ini sangat cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak. Lokasinya yang jauh dari keramaian membuat situasi semakin sunyi dan damai. Rumah-rumah terbuat dari bambu dan tersusun rapi. Tempat ini seperti halnya surga dunia di Bandung. Bagi Anda yang ingin menuju tempat ini pun perlu menggunakan shuttle dari tempat parkir.

Ketiga, Kampung Gajah, dimana wisata Bandung yang satu ini tidak kalah istimewanya dibandingkan dengan tempat wisata anak yang lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga. Ada sekitar 20 wahana anak-anak yang sangat keren. Bahkan fasilitas yang disediakan pun sudah cukup lengkap, sehingga tidak perlu bingung lagi ketika membutuhkan sesuatu. Di sini juga terdapat Waterpark yang tidak kalah dibandingkan Waterpark yang lainnya. Anak-anak akan senang jika menikmati tempat wisata ini.

Harga untuk masuk ke tempat wisata ini tidaklah mahal. Dan jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini, Anda bisa melakukannya di hari apapun. Biasanya, di hari libur itu ramai pengunjung dan harganya lebih tinggi dari biasanya. Dengan Anda mengajak anak dan keluarga Anda berwisata ke tempat ini, maka akan tercipta suasana yang harmonis.

Related posts: