Ulasan Spesifikasi Honda Brio

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi mengenai mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda simak ulasan berikut ini yang akan mengupas review dan harga Honda Brio. Untuk membuat para konsumen mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda ini puas, Honda sendiri telah mempersenjatai Brio pada kualitas performa mesin yang unggul. Hal tersebut dikarenakan mesin pada mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda ini memakai tipe mesin 4 silinder 1.2L SOHC segaris. Mesin tersebut memiliki 16 katup jenis i-VTEC + DBW.

Mesin Lincah Khas Hatchback

Dengan kualitas mesin handal pada mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda tersebut, tentunya bisa membuat mobil tersebut semakin lincah. Performa mesin yang tangguh tersebut tentunya juga bisa membuat mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda menjadi mobil jalanan pilihan utama di Indonesia. Di samping performa mesin yang tangguh, pada mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda ini juga memiliki kaki-kaki yang kokoh dan kuat serta telah teruji kualitasnya.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda ini, ada beberapa pilihan/ varian warna yaitu Black Pearl Crystal, Taffeta White, Metalic Alabaster Silver, Sunset Orange, Rallye Red, dan Metalic Polished Metal. Ada juga 2 tipe pada mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda ini yaitu tipe 1.3 L dan tipe 1.2 L.  Untuk spesifikasi lain pada mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda yang lebih lengkap yaitu sebagai berikut dan untuk harga Honda Brio juga akan diberikan.

Untuk sistem Supply Bahan Bakar pada mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda ini yaitu jenis PGM-FI. Sedangkan langkah x diameternya 88.4 mm x 73  mm dan perbandingan Kompresinya 10,3:1. Untuk tenaga Maksimum mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda ini yaitu 120 PS/ 6000rpm dengan torsi maksimumnya 145 Nm/ 4800rpm.

Sedangkan untuk dimensi pada mobil jenis hatchback Brio dari brand Honda ini yaitu sebagai berikut. Panjang Keseluruhan mobil yaitu 3.610 mm, dengan Lebar Keseluruhan 1.680 mm dan Tinggi Keseluruhan setinggi 1.485 mm. Sekian info mengenai Honda Brio ini, dan untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi http://www.infomobilhonda.net.

Related posts: