Trik Mudah Untuk Luluran Dengan Hasil Optimal

Di ulasan kali ini akan memberikan sedikit info mengenai beberapa  cara mudah dan pastinya praktis untuk bisa melakukan luluran, namun melakukannya bisa dengan hasil  yang optimal. Jadi, sebenarnya melakukan luluran tersebut, tidak usah sesering yang Anda lihat di beberapa iklan di TV mungkin. Bahkan bisa membahayakan jika Anda melakukan hal tersebut secara rutin, atau dengan memiliki jangka pendek di setiap harinya. Bukannya Anda mendapatkan hasil yang bagus dan sesuai dengan yang Anda inginkan, mungkin malah kebalikannya.

Lalu, Bagaimana Sih Cara Berluluran Agar Mendapatkan Hasil Yang  Optimal?

Yang pertama ialah: sebelum membeli lulur yang Anda inginkan. Setidaknya Anda harus mengoreksi diri dulu apa  yang Anda masalahkan di kulit Anda. Apakah kering, kusam, atau yang lainnya. Jadi  Anda akan lebih detail dan rinci dan tidak kecewa setelah membeli. Yang selanjutnya perhatikan komposisi yang ada pada lulur tersebut.

Diharapkan menggunakan lulur yang memiliki butiran yang lembut, serta bisa memanjakan kulit Anda. Jika tidak, ditakutkan kulit Anda  akan terasa panas dan iritasi setelah menggunakan lulur yang Anda beli di toko terdekat Anda. Dan selanjutnya ialah, perhatikan jenis lulur tersebut. Apakah jenis lulur yang berbentuk scrub, atau yang lainnya. Mengingat, hasil yang didapatkan dari keduanya.

Akan berbeda jika Anda mengaplikasikannya di kulit Anda. Juga karena banyak sekali kedua lulur ini sangat marak di pasaran, jadi Anda wajib hati-hati. Yang selanjutnya, Anda harus mempelajari betul bagaimana cara pemakaiannya dari  lulur yang Anda beli di toko favorit Anda. Bisa jadi malapetaka jika Anda  tidak tahu menahu tentang hal ini.

Yang terakhir ialah: jika sudah memperhatikan dengan benar,  maka lakukan sesuai dengan prosedur. Seperti misalnya jika lulur yang Anda beli digunakan dalam keadaan kulit basah, maka Anda harus melakukan mandi  terlebih dahulu, baru melakukan ritual lulur sesuai dengan yang  dianjurkan. Dan yang paling penting, bukan hanya untuk perempuan, kaum adam pun bisa menggunakannya. Jadi bagi Anda yang pria, Anda masih sah kok menggunakan lulur untuk perawatan Anda di rumah.  Sekian.

Related posts: