Trik Mudah Internet Gratis Indosat 1.5GB Dan Whatsapp

Indosat termasuk dalam salah satu provider atau operator yang selalu memberikan tawaran paket kuota menarik. Akan tetapi lebih dari itu ternyata provider yang biasanya tampil dengan warna kuning ternyata bisa memberikan internet gratis Indosat yakni memberikan internet secara gratis sebesar 2.5 GB/bulan serta akses Whatsapp. Berikut ini adalah beberapa trik yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kuota gratis tersebut.

Beberapa Trik Jitu Dan Mudah Internet Gratis Indosat 1.5 GB Dan Whatsapp

Biasanya seseorang mengalami yang namanya kehabisan kuota karena banyak yang tidak sadar ketika mendownload banyak video dan foto. Akan tetapi jangan khawatir, disini ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk mendapatkan internet gratis Indosat dengan mudah, yakni dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Langkah pertama yang perlu kita lakukan ilah dengan masuk ke dial USSD handphone, setelah itu masukan kode *990*250*3*1# lalu tunggu beberapa saat hingga USSD terkirim dan terproses.
  2. Setelah terproses biasanya akan muncul informasi “gratis internet 1GB bulan pertama dan 1.5GB untuk bulan selanjutnya, 3  GB untuk bulan ke 6 serta akses Whatsapp.
  3. Langkah yang terakhir tanpa harus basa basi lagi langsung saja kita aktifkan dengan menekan tombol 1 lalu kirim, jika belum ada pemberitahuan maka kita perlu menunggunya sampai 24 jam, dijamin kuota akan masuk ke kartu kita secara gratis, suatu yang gratis sangat wajar jika kita perlu menunggunya jadi pada tahap ini kita diharuskan untuk lebih bersabar.
  4. Selamat menikmati paket gratis sampai dengan beberapa bulan ke depan ya!

Mudah dan sangat simple bukan? Itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan hal-hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kuota internet gratis Indosat berupa 1.5 GB setiap bulannya serta dapat akses Whatsapp secara gratis. Menarik sekali tentunya bagi kita yang memiliki modal kecil untuk bisa membeli kuota internet. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi para pelanggan setia kartu Indosat. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya guys!

Related posts: