Tips Mudah Menghindari Kerusakan Kulit

Kulit adalah lapisan terluar yang dapat melindungi kita dari kotoran, virus, bakteri dan juga kuman yang dapat mengganggu kesehatan kita. Jika kulit ini sudah rusak maka akan sangat mudah untuk kita terkena penyakit jadi maka dari itu sangat perlu untuk melindungi kesehatan dari kulit kita ini. Selain itu kulit yang rusak juga akan membuat kita tidak akan bisa tampil menarik.

Penyebab Rusaknya Kulit Wajah

Wajah itu bagi wanita adalah modal utama untuk bisa mendapatkan jodoh dan juga pekerjaan, memang pria akan lebih memilih wanita yang memiliki wajah cantik dan bersih. Selain itu pekerjaan juga akan lebih mudah didapatkan apabila wajah yang dimiliki itu memiliki kecantikan di atas rata-rata, karena biasanya perusahaan yang memiliki karyawati cantik lebih banyak keuntungannya.

Dengan banyaknya manfaat yang didapatkan dari kecantikan ini maka sangat perlu dilakukan perawatan untuk membuat kecantikan ini bertahan lama. Cara untuk membuat hal itu terjadi adalah dengan menghindari kerusakan kulit pada wajah, kita dapat menghindari hal itu untuk terjadi jika sudah mengetahui penyebab kerusakan yang ada di bawah ini.

  • Pemakaian Make Up Berlebihan

Memang make up akan membantu kita untuk kelihatan cantik, tetapi pemakaian make up yang berlebihan malah akan membuat rusak kulit wajah kita. Jadi lebih baik menggunakan make up yang secukupnya saja supaya cantik yang didapatkan itu adalah cantik yang alami.

  • Serangan Sinar Ultra Violet

Jika kulit terkena sinar violet secara langsung pasti akan membuat kulit mudah sekali untuk rusak, untuk menghindari rusaknya kulit akibat sinar itu maka perlu menggunakan masker. Jadi kulit wajah akan tidak terkena langsung sinar violet ini.

  • Kulit Yang Kurang Lembap

Kulit yang kering akibat kurang lembap juga akan membuat kulit tersebut mudah sekali untuk rusak, kerusakan yang diakibatkan hal itu akan mudah ditangani jika kita sudah cukup meminum air putih. Air putih ini akan membuat kulit kita lembap sepanjang hari dan akan membuat lebih segar.

Related posts: