Tips Mudah Agar Rambut Cantik Tanpa Ketombe

Hello sobat cantik, disini akan diberikan beberapa hal mengenai berbagai cara menghilangkan ketombe secara alami. Dan bagi Anda yang ingin menghilangkan ketombe yang mana sangat membandel, hal ini bisa menjadi rekomendasi Anda untuk menghilangkan ketombe di rambut cantik Anda. Penyebab ketombe sendiri ialah ada jarang keramas atau terlalu sering keramas. Ya, semua harus berdasarkan proporsional. Karena jarang keramas pun bisa menambah tumbuhnya ketombe, dan terlalu sering keramas membuat rambut mudah rapuh. Benar begitu bukan?

Lalu Bagaimana Sih Cara Untuk Bisa Menghilangkan Ketombe?

Menjadi cantik bukan hanya modal wajah saja, namun rambut yang sebagai mahkota wanita, haruslah di rawat. Nah, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rambut rontok. Seperti yang pertama ialah: yang pertama Anda bisa merawat rambut Anda dengan lidah buaya. Lidah buaya sendiri memiliki kandungan protein, lemak, karbohidrat, serta berbagai vitamin. Lidah buaya ini memiliki berbagai manfaat yang sangat banyak untuk manusia.

Lidah buaya tak hanya bisa untuk menghitamkan rambut, ternyata bisa membuat rambut tetap kuat dan pastinya bisa menghilangkan ketombe yang membandel di kulit kepala. Yang selanjutnya ialah perawatan memakai daun sirsak. Caranya ialah: Anda cukup siapkan beberapa helai daun sirsakĀ  lalu tumbuk dalam wadah sampai dengan halus.

Setelahnya tambahkan air sedikit dan campurkan. Oleskan seperti masker rambut dan tunggu hingga 30 menit. Setelahnya bilas memakai air bersih. Yang selanjutnya menggunakan jeruk nipis: caranya peras jeruk nipis sesuai dengan kebutuhan. Lalu campurkan air jeruk nipis dengan air bersih sedikit. Lalu campurkah keduanya di dalam wadah.

Setelah campur rata, oleskan seperti masker pada rambut. Diamkan sebentar sampai dengan meresap ke dalam kulit, lalu bilas dengan air hingga bersih. Yang selanjutnya ialah: menggunakan lemon. Lemon bukan hanya bisa mengatasi rambut rontok, namun ternyata bisa menghilangkan ketombe di kulit rambut. Anda juga bisa memakai: kemiri yang mana bahan ini memang sudah dipercaya bisa menghilangkan ketombe di kepala. Sekian ulasan kali ini.

Related posts: