Tips Modifikasi Honda Jazz Mewah

Pastinya Anda sudah pernah melihat mobil Honda Jazz yang dimodifikasi menjadi terlihat mewah dan juga elegan. Modifikasi Honda Jazz ceper sudah menjadi salah satu tipe memodifikasi mobil dengan bentuk yang pendek. Dengan perubahan bentuk seperti ini dinilai banyak orang bahwa mobil ini terlihat lebih sporty dan juga mewah.

Beberapa Tips Dalam Memodifikasi Mobil Honda Jazz Ceper Terlihat Mewah

Apabila Anda ingin memodifikasi mobil Anda dengan bentuk yang ceper terbaru, berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan:

  1. Apabila akan membuat bentuk dari mobil Honda Jazz menjadi bentuk yang lebih pendek maka Anda harus memperhatikan dari segi kualitas per mobil. Pemilik mobil harus mengerti kualitas dari per dan juga mengerti karakteristik mobil yang akan diberikan per ceper atau pendek. Tujuan pemberian per tersebut dalam modifikasi Honda Jazz yaitu untuk menambah kenyamanan Anda dalam mengendarai mobil. Harus benar-benar memperhatikan saat sebelum melakukan pemotongan per karena tidak semua bengkel itu mengerti tentang karakter mobil yang Anda miliki.
  2. Menurunkan per Honda Jazz maksimal hanya bisa menurunkan sebanyak 5 cm untuk di bagian belakang dan bagian depan. Penurunan yang hanya 5 cm tersebut bertujuan agar masih ada jarak per bermain atau jarak ayun. Sebaiknya jangan memotong per Honda Jazz yang terlalu pendek apabila mobil tersebut digunakan dalam kegiatan sehari-hari.
  3. Saat memotong per maka harus memperhatikan bahan, jenis serta kerenggangan dari ulir dan tebal diameter per karena tidak semua per gampang dipotong.
  4. Saat per sudah dipotong maka sebaiknya tinggi dari shock dan per mobil harus sama. Apabila shock lebih tinggi maka andling mobil akan sedikit tidak nyaman.
  5. Setelah modifikasi mobil ceper selesai maka cek kembali dudukan munting shock absorber apakah sudah terpasang kuat dan tidak goyang dikaki mobil.

Demikian beberapa tips untuk Belajar Online ceper terbaru agar bisa mendapatkan mobil modifikasi yang tetap nyaman digunakan dan terlihat mewah serta elegan. Biasanya kisaran harga untuk memodifikasi mobil ini sekitar Rp. 400.000 sampai Rp. 800.000 yang tergantung dari tingkat kesulitan per, shock absorber dan juga tipe mobilnya.

Related posts: