Tips Merawat Jilbab Dengan Benar Dan Tepat

Dalam usaha grosir hijab tentunya banyak yang bertanya mengenai bagaimana cara untuk merawat jilbab dengan baik dan benar. Pasalnya banyak pengguna jilbab yang mengeluhkan tentang jilbab mereka yang tak awet atau mudah rusak entah itu karena pemakaian atau jenis bahan yang di pakai. Padahal kebutuhan jilbab akan terus bertambah seiring dengan banyaknya pakaian yang di beli oleh Anda. Pemakaian jilbab menyesuaikan dengan jenis pakaian yang Anda pakai bukan? Baik dari segi model maupun warnanya. Nah bagaimana cara agar supaya jilbab milik Anda bisa awet tetap cantik seperti baru?

Beberapa Macam Cara Untuk Merawat Jilbab Dengan Benar Dan Tepat

Nah kali ini Kami akan bahas secara tuntas tentang bagaimana cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat koleksi jilbab kesayangan Anda. Seperti yang Kita tahu, aneka jenis jilbab yang ada di grosir hijab tak semuanya memiliki harga yang sama. Bahkan ada jenis jilbab yang memiliki harga hampir setara dengan satu stel pakaian lengkap. Maka akan sangat merugikan bukan jika Kita tak mampu merawat jilbab mahal tersebut dengan benar dan tepat. Cara yang pertama adalah dengan memperhatikan cara mencuci bahan jilbab dengan seksama. Biasanya jilbab yang Anda memiliki tata cara pencucian yang aman yang tercantum dalam label merk jilbab.

Setelah Anda ikuti instruksi pencucian yang benar maka selanjutnya gunakan sabun cuci yang lembut dan juga wangi. Di sini yang paling aman untuk mencuci jilbab dari bahan sutera sekalipun adalah shampo bayi. Langsung kucek lembut jilbab Anda kemudian keringkan dengan cara manual dengan menggantungnya di hanger. Pastikan hanger yang Anda pakai tidak memiliki ujung yang tajam karena bisa membuat benang jilbab khususnya yang terbuat dari bahan silk akan terurai. Dan cara yang terakhir adalah cara menyimpannya dengan benar.

Cara menyimpan jilbab yang benar adalah dengan menggunakan rak khusus jilbab. Kini mulai banyak di buat rak khusus jilbab yang berbentuk hanger susun atau dengan susunan cincin sebagai tempat jilbab yang akan di simpan. Pastikan untuk menyimpan jilbab Anda dengan rapi dan benar agar supaya mudah di temukan saat Anda akan menggunakannya. Demikian beberapa tips untuk merawat jilbab yang selengkapnya bisa Anda lihat di biyorhijab.com.

Related posts: