Tips Memilih dan Menggunakan Parfum Remaja Kece

Penampilan merupakan salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan. Anda tidak perlu tampil secara berlebih, cukup terlihat segar dan menawan akan membuat aura Anda terbantu untuk lebih keluar. Bahkan berbagai cara tampil kece juga bisa menjadi acuan Anda untuk memberikan penampilan terbaik. Bagi Anda yang masih di usia sekolah atau remaja, memilih produk-produk penunjang tentunya harus berhati-hati. Pilihlah produk yang benar-benar sesuai dengan umur dan kebutuhan. Salah satunya adalah pemilihan parfum. Meskipun ada berbagai jenis pilihan dengan label untuk remaja, Anda tidak boleh sembarangan memilih parfum.

Pilihan Parfum yang Tepat untuk Remaja

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa salah satu cara tampil kece adalah pemilihan parfum yang tepat. Untuk remaja, menggunakan parfum yang lebih lembut dengan harga yang sangat terjangkau menjadi sebuah pertimbangan utama. Oleh sebab itu, berikut adalah dua jenis parfum yang paling banyak di pasaran yang sangat cocok digunakan untuk remaja:

  • Eu de cologne

Eu de cologne merupakan salah satu jenis parfum yang paling mudah ditemukan. Bahkan pilihan harganya pun sangat variatif sehingga akan lebih mempermudah. Selain itu, kebanyakan dari parfum Eu de cologne memiliki aroma yang lebih lembut. Tentunya jenis aroma ini sangat cocok untuk digunakan oleh para remaja.

  • Eu de toilette

Jika ingin menggunakan parfum dengan daya tahan yang lebih lama, maka parfum jenis Eu de toilette bisa menjadi pilihan. Dengan daya tahan aroma yang lebih lama, yakni hingga 5 jam akan membuat tampilan Anda segar seharian. Bahkan varian aromanya pun masih sangat cocok untuk para remaja. Bahkan harganya pun masih tergolong sangat bersahabat.

Cara Menggunakan Parfum yang Tepat Agar Tampilan Segar Seharian

Tidak hanya memilih parfum yang tepat, cara tampil kece lainnya adalah dengan pengaplikasian parfum yang tepat. Semprotkan parfum yang sudah dipilih di beberapa area. Siku, punggung, dan belakang lutut menjadi area yang akan membuat wangi parfum Anda bertahan lebih lama.

Related posts: