Tips Cantik Di Hari Raya, Dijamin Oke

Hari raya adalah momen untuk berkumpul dengan keluarga. Sanak saudara dari mana pun pulang untuk sekedar berkumpul dengan keluarga tercinta. Nah, pada momen seperti ini tentunya wanita ingin tampil cantik dan segar. Tampil cantik saat berkumpul dengan keluarga adalah bukti bahwa Anda menyambut mereka dengan sebaik-baiknya.

Jadilah Pusat Perhatian Di Hari Raya

Cantik selain pada fisik juga tentang aura yang terpancar. Nah untuk mendapatkan semuanya, Anda bisa melakukan beberapa tips cantik berikut ini.

  • Bertutur kata lembut

Wanita dengan tutur kata yang lembut dapat menentramkan hati siapa pun yang mendengar maupun yang diajak berbicara. Nah, selama puasa ini belajarlah untuk berkomunikasi dengan lembut dan baik tanpa ada emosi atau nada yang tinggi.

  • Mengonsumsi makanan yang mengandung gizi cukup

Ini berkaitan dengan kecantikan fisik. Gizi yang cukup akan menyehatkan tubuh Anda seperti kulit, pencernaan dan lain sebagainya. Tubuh yang sehat akan terpancar dari aura Anda yang selalu ceria dan juga tubuh tetap fit.

  • Berpakaian dengan baik

Wanita identik dengan keindahan. Agar Anda terlihat lebih anggun dan dihormati, sebaiknya gunakan pakaian yang baik dan juga sopan. Bagi Muslimah, gunakan pakaian tertutup dan kerudung yang menutup aurat Anda dengan sempurna. Hal ini dapat memancarkan aura kecantikan Anda. Warna pakaian juga sebaiknya diperhatikan. Pilih warna yang lembut dan tidak mencolok agar Anda terlihat anggun dan serasi.

  • Tebar senyum

Senyuman adalah make up alami untuk siapa pun. Dengan senyum, Anda akan terlihat lebih ramah dan juga cantik. Senyum juga baik untuk kesehatan karena dapat menentramkan hati dan pikiran untuk diri sendiri.

  • Kurangi makanan cepat saji

Anda boleh memakan makanan cepat saji, namun porsinya harus diperhatikan. Junk food adalah salah satu jenis makanan yang sebaiknya dikurangi porsinya. Sesekali boleh saja mengonsumsi bila terpepet atau untuk mengobati rasa ingin mencicipi.

Itulah beberapa tips cantik saat hari raya. Persiapkan momen hari raya dengan sebaik-baiknya. Sambut saudara dan kerabat Anda dengan baik karena memuliakan tamu adalah hal yang sangat terpuji.

Related posts: