Tips Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

setelah menikah hal yang paling dinanti adalah memiliki momongan. Dengan adanya momongan keluarga akan lebih lengkap. Begitu pun untuk pasangan suami istri yang baru saja menikah biasanya ingin segera mendapatkan momongan dengan dalih inginĀ  menjadi bapak maupun ibu kala muda. Pendapat tersebut bisa saja karena 25% persen perempuan setiap bulannya dapat terjadi pembuahan ketika Anda sudah menikah jika sang perempuan sedang dalam masa subur. Apakah ada tips agar cepat hamil setelah menikah? Tentu sangat banyak tips yang dapat kamu lakukan.

Hamil Muda Anak Bahagia

Menjadi orang tua kala usia muda adalah salah satu kebanggaan tersendiri, Anda bisa bermain dengan anak kala dia masih kecil dan saat dia dewasa dia bisa menjadi seorang teman. Hal ini yang terus membuat pasutri yang baru saja menikah tidak menunda untuk mendapatkan momongan, berikut ini adalah tips agar cepat hamil setelah menikah:

  1. Teratur berhubungan suami istri

Sel sperma yang dimiliki oleh suami saat akan membuahi sel telur hanya memiliki waktu 4-5 hari saja hal ini membuat sangat minim terjadinya kegagalan oleh karena ini Anda saat masa-masa subur sebaiknya Anda rutin melakukan hubungan suami istri. Untuk mencegah hal tersebut sebaiknya melakukan hubungan suami istri 3-4 kali dalam satu minggu, namun jangan memaksakan harus lihat kondisi badan masing-masing apabila sedang dalam kondisi tidak sehat sebaiknya jangan melakukan hubungan suami istri.

  1. Gaya hidup sehat

Gaya hidup sehat ini sangat penting untuk kamu yang ingin memiliki momongan dengan cepat setelah hamil. Dengan gaya hidup yang sehat maka akan membuat tubuh menjadi lebih baik dan prima. Selain itu Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan yang dapat memicu Anda hamil seperti memakan buah-buahan, tauge, dll. Selain makanan Anda juga bisa melakukan cara hidup sehat dengan olahraga, dengan olahraga akan membuat kondisi badan sehat selalu.

  1. Perbanyak makanan ataupun minuman yang mengandung asam float

Salah satu tips agar cepat hamil adalah mengonsumsi asam float, mengonsumsi asal float ini sangat penting karena asam float sangat andil dalam memacu terjadinya pembuahan. Oleh karena itu seorang wanita yang ingin memiliki anak sebaiknya mengonsumsi asam float sebesar 350-400 mikrogram per harinya. Asam float ini sendiri bisa berada dalam beberapa sayuran seperti bayam, kentang, kacang hijau, brokoli.

Related posts: