Teman Setia Perjalanan Panjangmu

b

Melakukan perjalanan panjang saat travelling terkadang memang membosankan. Apa lagi jika kamu melakukannya sendirian, bukalah cinemaindo melalui gadgetmu sebagai teman perjalanan. Akan ada banyak fitur dan pilihan film yang bisa kamu tonton. Sebagian besar penyedia jasa streaming film online memberikan film-film yang terbaru, kamu tidak akan bosan di saat kamu melakukan perjalanan panjang.

Dengan teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini, banyak sekali penyedia jasa streaming online yang beredar di dunia maya dan bisa kamu nikmati saat travelling. Semua penyedia jasa mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu untuk menghibur kamu yang ingin nonton film secara simple dan tidak repot-repot harus ke bioskop dan mengeluarkan sejumlah uang.

Akan tetapi ada beberapa keluhan dari penikmat streaming mengenai kendala yang muncul jika akan mulai nonton film via online, terutama pada saat melakukan perjalanan jauh. Kendala yang muncul bersifat subjektif karena sebagian besar muncul dari penontonnya itu sendiri, bukan karena error dari website. Kamu bisa mengunjungi cinemaindo untuk mengetahui lebih tentang website streaming film.

Tetap Hidupkan Suasana Perjalananmu Saat Travelling!

Berikut ada beberapa tips mudah untuk kamu yang ingin menjadikan streaming online sebagai teman dalam perjalanan jauhmu.

  1. Pemilihan Gadget

Semua gadget yang kamu punya seperti laptop, tablet, smartphone dapat kamu gunakan untuk menonton film streaming. Masing-masing gadget kamu mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri. Biasanya, semakin besar ukuran gadget yang kamu punya jika digunakan untuk nonton streaming film, akan semakin besar biaya internet yang digunakan. Karena ukuran layar juga mempengaruhi kualitas video yang harus dimunculkan website. Lebih baik gunakan smartphone kamu pada saat perjalanan jauh. Akan lebih menghemat beberapa ratus megabyte.

  1. Download Dahulu

Sebelum berangkat travelling, downloadlah beberapa film favoritmu untuk menjadi teman saat perjalanan kamu nanti. Akan jauh lebih hemat saat di perjalanan.

  1. Atur Kualitas Gambar

Streaming film online dapat menyedot banyak kuota internet yang kamu punya. Karena memang dari awal sampai akhir film membutuhkan kuota yang besar untuk memutarnya. Untuk lebih menghemat kuota yang harus digunakan, ubahlah kualitas video dari HD menjadi Normal. Atau bisa pilih antara 360p atau 240p. Cinemaindo menyediakan berbagai macam film yang bisa kamu tonton saat perjalanan jauhmu.

Related posts: