Tanda-Tanda Pria Yang Tidak Subur

Bukan hanya wanita saja yang bisa mengalami ketidak suburan, tetapi pria juga bisa loh. Dengan ketidak suburannya pria tersebut maka dapat membuatnya sulit untuk punya anak bahkan berhubungan pula pada gairah seksual. Sehingga pria membutuhkan suplemen Herbastamin karena yang sudah berumah tangga, memiliki anak merupakan salah satu keinginan terbesar yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Tetapi jangan melulu menyalahkan pihak wanita jika dalam suatu pernikahan tidak buru-buru diberikan momongan. Coba terlebih dahulu cek tanda-tanda ketidak suburan pada pria berikut ini.

Berubahnya Gairah Seks

Ketidak suburan pada pria biasanya ditentukan dengan kadar hormon di dalam tubuhnya di mana jika terganggu maka dapat membuat produksi sperma menjadi sangat rendah. Dikatakan rendah yaitu jika sperma hanya banyaknya di bawah 15 juta sel dalam 1 mm semen serta di bawah 39 juta sel dalam sekali ejakulasi. Pria yang mengalami ketidak seimbangan hormon ini maka akan mengalami penurunan pada gairah seksualnya. Sehingga Anda butuh suplemen Herbastamin untuk mengatasi masalah Anda tersebut.

Ereksi Anda Bermasalah

Pria yang mengalami ketidak suburan biasanya akan sulit untuk tegang atau mengalami ereksi walaupun terdapat rangsangan yang cukup. Biasanya gangguan sulitnya ereksi ini bisa diakibatkan oleh kondisi psikologis Anda bahkan adanya penyakit seperti diabetes. Sulitnya Anda mengalami ereksi tentu saja bisa membuat pasangan Anda merasa kecewa terhadap Anda.

Gangguan Pada Ejakulasi

Jika Anda mengalami gangguan pada proses ejakulasi maka sperma tidak bisa mengalir dengan lancar ketika Anda melakukan hubungan seks. Tidak lancarnya aliran sperma tersebut maka sulit bagi sperma untuk dapat mencapai rahim wanita. Hal tersebut dapat membuat Anda menjadi sulit untuk memiliki keturunan.

Kelainan Pada Penis

Testis merupakan organ untuk memproduksi testosteron bahkan tempat untuk membuat serta menyimpan adanya sperma. Beberapa kelainan pada testis yang dapat menimbulkan ketidak suburan pria antara lain adalah melebarnya pembuluh darah penis, cairan pada penis yang menumpuk, dan lain-lain.

Demikian artikel tentang tanda-tanda ketidak suburan pada pria yang dapat diatasi dengan mengonsumsi suplemen Herbastamin. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda ya.

Related posts: