Tampil Formal dengan Pantofel

Sepatu menjadi salah satu bagian penting dalam penampilan. Pemilihan sepatu yang tepat dengan acara serta busana yang dikenakan memang menjadi salah satu penilaian dalam penampilan. Dalam acara-acara formal, sepatu menjadi hal yang wajib untuk digunakan. Meskipun demikian, tidak semua jenis sepatu dapat digunakan saat Anda menghadiri acara formal. Salah satu jenis sepatu yang sangat tepat untuk digunakan saat acara formal adalah pantofel. Sepatu yang satu ini memang dirancang untuk berbagai acara formal. Model sepatu pantofel pun sangat beragam, dan yang hanya dikhususkan untuk wanita dan ada pula yang khusus digunakan untuk pria. Harga sepatu pantofel pria tentunya bergantung dari bahan yang digunakan seta kualitas dari sepatu tersebut.

Model Sepatu Pantofel Pria

Anda dapat menemukan begitu banyak model sepatu pantofel untuk pria. Kebanyakan model sepatu pantofel pria didesain jauh lebih sederhana. Hal ini karena sepatu tersebut digunakan untuk menghadiri acara formal. Harga sepatu pantofel pria tergantung dari kualitasnya. Semakin berkualitas, maka harga sepatu tersebut semakin mahal. Bagi Anda yang ingin tampil lebih kasual, maka Anda dapat memilih sepatu-sepatu yang menghadirkan model kasual. Sepatu yang satu ini biasanya didesain dengan hadirnya tali dan menggunakan model slip on sehingga akan mudah untuk digunakan. Kebanyakan model yang satu ini dibuat dari kulit dengan jenis suede.  Sepatu dengan model yang satu ini pada awalnya digunakan untuk acara seminar, workshop, atau beberapa acara pernikahan. Akan tetapi dengan berkembangnya zaman, sepatu yang satu ini semakin mudah ditemukan di berbagai acara formal. Kebanyakan sepatu yang satu ini menghadirkan warna gelap seperti hitam dan coklat.

Untuk Anda yang ingin menghadirkan model sepatu lain, maka Anda dapat memilih model monk. Sepatu model yang satu ini tidak menggunakan tali. Sebagai gantinya, sepatu yang satu ini menggunakan strap untuk mengencangkan sepatu saat digunakan. Untuk beberapa variasi, sepatu yang satu ini menggunakan 1 strap dan ada pula yang menggunakan 2 strap.  Model yang satu ini masih terbilang langka. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena harga sepatu pantofel pria yang satu ini masih terjangkau.

Related posts: