Tambah Kuota Flashmu Dengan Cara Ini!

Pasti banyak dari Anda yang ingin mengetahui tentang bagaimana cara mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel. Tentunya, kuota gratis Telkomsel menjadi incaran banyak orang karena ada banyak orang yang merasa perlu untuk mendapatkan internet gratis tanpa mengeluarkan biaya tambahan apapun. Kuota Flash yang menjadi kuota andalan para pengguna internet Telkomsel, tentunya akan semakin digemari oleh banyak orang jika ternyata kuota tersebut bisa ditambah secara gratis. Bagaimana caranya? Simak penjelasan singkat berikut ini.

Kuota Flash Dan Tambahan Gratis Untuk Anda!

Bukan hanya bisa mendapatkan kuota internet secara sederhana, ternyata Anda pun bisa mendapatkan kuota tambahan untuk Flash Anda dengan beberapa cara. Kali ini kita akan berbicara tentang kombinasi nomor sederhana yang bisa mengantarkan Anda pada internet gratis tambahan untuk kuota Anda. Cara sederhananya adalah dengan melakukan panggilan dengan *550*933#. Setelah itu, Anda bisa langsung mendapatkan kuota tambahan untuk Flash Anda.

Kuota gratis Telkomsel yang bisa Anda dapatkan biasanya besarnya hingga 1GB. Untuk kepastian bahwa Anda benar-benar mendapatkan kuota internet tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan SMS dari 3636 sebagai bagian dari konfirmasi yang Anda dapatkan. Lalu, Anda perlu membalas pesan tersebut dengan “YA”. Setelahnya, Anda bisa menikmati kuota gratis internet tersebut. Pastikan bahwa Anda benar-benar mendapatkan balasan persetujuan tersebut.

Selain cara yang satu itu, jika Anda tidak mendapatkan jawaban yang tidak sesuai, Anda bisa mencoba cara yang lain. Ya, Anda bisa menggunakan kode *550*28#. Tunggu hingga SMS yang akan Anda dapatkan merupakan SMS persetujuan untuk kuota internet murah atau tambahan Flash gratis untuk Anda. Jadi, jika cara yang pertama tidak berhasil Anda lakukan, Anda bisa melakukan dengan cara yang kedua.

Untuk itu, pastikan bahwa Anda sesegera mungkin untuk mencoba cara yang sudah disebutkan di atas. Dengan demikian, maka Anda tidak akan merasa kecewa berlebihan jika ternyata cara tersebut sudah tidak bisa dicoba. Jadi, cara mana yang akan Anda coba terlebih dahulu? Demikian itu tadi informasi yang bisa kami berikan kepada Anda terkait dengan informasi penambahan kuota gratis Telkomsel untuk paket Flash Anda.

Related posts: