Takut Ketinggalan Race MotoGP? Download Aplikasi Ini

Sebelum kita menyambut Piala Dunia di Bulan Juni 2018, kita terlebih dahulu dihibur oleh atraksi para pembalap MotoGP yang pastinya tidak hanya kaum adam yang tertarik tapi juga para ladies yang ingin melihat para pembalap ganteng di arena sirkuit. Saat ini ada aplikasi Android untuk menonton Race MotoGP secara langsung.

Nonton Race MotoGP Kini Lebih Mudah

Atraksi para penunggang kuda besi di sirkuit MotoGP memang selalu menarik bagi para penggemarnya. Mungkin bagi beberapa orang menonton Race MotoGP secara langsung di negara penyelenggara akan sangat sulit dan tentunya biaya yang dikeluarkan juga sangat banyak.

Beberapa tahun yang lalu, mungkin Anda hanya bisa melihat Valentino Rossi dengan Cassey Stoner beradu kecepatan melalui layar televisi. Tapi saat ini Anda dapat melihat secara langsung aksi The Doctor melawan Marc Marquez, cukup melalui aplikasi Android.

Berikut aplikasi nonton MotoGP yang dapat memudahkan Anda menonton Race ini dimana pun Anda berada.

  1. Aplikasi MotoGP

Dengan mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store Anda akan dapat menonton siaran langsung sesi kualifikasi dan pertandingan MotoGP secara langsung. Selain itu Anda juga dapat memperoleh info dan berita terbaru seputar MotoGP.

  1. Aplikasi Mivo TV

Aplikasi ini akan sangat membantu Anda ketika sedang dalam perjalanan namun Race MotoGP sudah berlangsung. Yang terpenting adalah Anda tersambung dengan jaringan internet yang stabil, maka Anda akan dapat menonton pertandingan ini dengan nyaman.

  1. Aplikasi USeeTV Go

Aplikasi ini merupakan buatan PT Telkom Indonesia. Aplikasi ini dapat memberikan kemudahan dalam menonton berbagai tayangan dari seluruh saluran TV yang ada di Indonesia. Tentunya Anda juga dapat menonton Race MotoGP secara langsung melalui aplikasi ini.

Bagi Anda para penggemar setia MotoGP, jangan khawatir lagi jika Anda tidak dapat melihat pertandingan melalui televisi. Anda akan tetap dapat melihat Sang Legenda Valentino Rossi beradu balap dengan para rider yang lebih muda darinya melalui aplikasi Android tadi. Pastikan, smartphone Anda tetap terhubung dengan koneksi internet yang stabil ya.

Related posts: