Suku Kanibal Paling Bahaya yang Pernah Ada

Beberapa orang di dunia ada yang melakukan berbagai aksi mengerikan untuk mendapatkan sebuah kekuatan. Beberapa di antaranya ada yang melakukan aksi kanibalisme. Aksi kanibalisme ternyata bukan menjadi sesuatu yang asing. Aksi ini sudah menjadi salah satu catatan di beberapa negara di dunia. Aksi kanibalisme dilakukan dengan berbagai macam alasan, ada yang melakukannya karena sebuah ritual turunan, untuk menambah kesehatan, untuk menambah kekuatan, merayakan kemenangan perang, atau bahkan sebuah bentuk kebanggaan tersendiri. Aksi suku kanibal paling berbahaya di dunia tercatat pada beberapa suku.

3 Suku Kanibal Paling Bahaya di Dunia

Ada beberapa suku kanibal paling berbahaya yang pernah da di dunia:

  1. Suku Indian

Suku yang satu ini merupakan salah satu suku yang dianggap melakukan aksi kanibalisme. Akan tetapi beberapa pihak melakukan penolakan dengan statement tersebut meskipun sudah ada beberapa bukti yang menunjukkan aksi kanibal yang mereka lakukan. Sebagai contoh adalah pendeta dari Spanyol yang melihat serta merekam aksi ritual yang dilakukan oleh Karankawa terhadap musuhnya. Pada saat itu, mereka mengelilingi korban dan kemudian secara bergantian memotong kulit atau daging korbannya. Kemudian mereka memakan dagingnya di depan korban yang lain.

  1. Suku Karibia

Suku yang satu ini merupakan suku pertama yang dipercaya telah melakukan aksi kanibalisme. Suku yang berada di Amerika Utara ini melakukan aksi kanibalisme kepada para musuhnya. Akan tetapi aksi yang mereka lakukan mulai menghilang dengan masuknya agama Kristen di daerah tersebut.

  1. Suku Aztec

Suku yang satu ini dianggap sebagai suku yang paling brutal di masa lalu. Aksi brutal yang mereka lakukan terjadi sebelum Colombus menemukan benua Amerika. Suku yang satu ini dengan rutin melakukan ritual pengorbanan dengan menggunakan manusia sebagai korbannya. Ritual yang dilakukan adalah dengan mengambil jantung korbannya dalam keadaan masih berdetak atau masih hidup. Kemudian daging dari korbannya akan dimasak dan dimakan bersama-sama.

Demikian merupakan beberapa suku kanibal paling berbahaya yang ada di dunia. Aksi kanibal yang dilakukan tersebut mulai menghilang dengan masuknya beberapa agama seperti Islam, Kristen, Budha, Hindu, Katolik, dan berbagai agama yang lainnya.

Related posts: