Solusi Cerdas Belajar Bahasa Inggris!

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa asing yang perlu dikuasai oleh siapa pun yang berada di dunia ini/ Mengapa? Bahasa Inggris sudah diresmikan untuk menjadi bahasa internasional. Itulah mengapa Anda harus mau untuk belajar bahasa inggris. Ada salah satu cara ampuh yang bisa Anda lakukan yaitu dengan melatih kemampuan berbahasa Anda dengan mendatangi Kampung Inggris.

Ambil Pembelajaran Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Kampung Inggris sendiri merupakan sebuah perkampungan yang didirikan sebagai tempat les atau tempat belajar berbahasa Inggris. Bahkan, untuk mendukung tempat les yang tersedia di kampung tersebut, Anda harus menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan penduduk desa setempat.

Anda juga perlu tahu bahwa ketika berkunjung ke kampung ini, atmosfernya akan terasa sangat berbeda dengan tempat les bahasa lainnya. Apabila tempat les bahasa yang lain hanya berada di sekitar perkotaan, disini, Anda juga bisa sambil menikmati pemandangan yang indah.

Untuk itu, pertimbangkanlah untuk mengunjungi perkampungan yang satu ini. Salah satu perkampungan Inggris yang terkenal yaitu terletak di Pare, Jawa Tengah. Apabila Anda tinggal diluar kota, disana Anda bisa menginap di tempat kos-kosan sekitar yang tersedia untuk para pendatang.

Lebih Efektif dari Les Bahasa Inggris Lainnya, Loh!

Apakah Anda sudah sering belajar bahasa Inggris di tempat les lainnya dan ternyata tidak efektif? Anda tidak perlu khawatir bahwa di kampung yang satu ini, kemampuan bahasa Inggris Anda akan meningkat sangat tajam.

Bagaimana tidak? Anda tidak usah merasa canggung untuk berbicara bahasa Inggris dengan penduduk sekitar. Malah, Anda diwajibkan untuk menggunakan bahasa Inggris apabila ingin membeli sesuatu dari warung sekitar. Menarik, bukan? Tak masalah apakah tata bahasa Inggris masih kacau atau sudah sempurna, Anda tidak akan dimarahi oleh siapa-siapa dan tidak akan ada yang menertawakannya.

Oleh karena itu, cobalah pertimbangkan untuk mengunjungi kampung ini terlebih dahulu. Anda juga bisa mengambil les saat liburan sekolah tiba. Sembari liburan, Anda bisa melatih bahasa Inggris ke tingkat selanjutnya di Kampung Inggris ini.

Related posts: