Sebelum Menikah, Yuk Nonton Film Berikut

Menikah adalah salah satu jenjang dalam kehidupan yang akan memberikan perubahan besar dalam hidup Anda. Tidak hanya sekedar cinta, tetapi memutuskan untuk menikah berarti Anda juga harus siap dengan segala konsekuensi yang akan ada kelak. Nah, agar lebih yakin untuk menikah, maka Anda perlu nonton film subtitle Indonesia berikut ini. Sebab, bagi sebagian orang memutuskan untuk menikah bukanlah hal yang mudah.

Before Midnight

Film ini merupakan film trilogi yang sebelumnya telah rilis yaitu Before Sunrise dan Before Sunset. Film yang ketiga ini sedikit berbeda dengan kedua film sebelumnya, jika film-film sebelumnya dipenuhi adegan romantis layaknya orang berpacaran, film yang ketiga lebih banyak menggambarkan tentang kehidupan rumah tangga yang menghadapi beragam konflik. Namun, dalam film ini juga pasangan suami istri tersebut mencari cara bagaimana agar mereka tetap harmonis dan menjaga keutuhan rumah tangganya.

Painted Veil

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang merasa resah saat dirinya tak kunjung menikah. Sampai pada akhirnya ia menemukan seorang lelaki yang mengajaknya untuk menikah. Namun, karena didasari rasa buru-buru tersebut maka ia merasa bahwa laki-laki tersebut bukanlah cinta sejatinya. Sampai pada akhirnya dia menemukan sosok pria lainnya ketika sedang mengikuti perjalanan dinas suaminya. Jadi Anda wajib nonton film subtitle Indonesia ini agar lebih memikirkan baik-baik apakah pasangan yang ingin Anda nikahi adalah seseorang yang betul-betul Anda cintai.

Blue Valentine

Hampir sama dengan film Before Midnight, film ini juga mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga yang sudah 6 tahun berjalan dan mulai terasa hambar. Meskipun pada awalnya sangat romantis. Namun pasangan suami istri yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams ini pada akhirnya berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Film ini betul-betul merupakan refleksi dari kehidupan nyata.

Gifted

Film ini mengisahkan tentang seorang paman dan nenek yang merebutkan hak asuh seorang anak jenius bernama Mary. Perebutan hak asuh ini dikarenakan sang nenek ingin cucunya menggali seluruh kemampuannya agar semakin jenius. Sedangkan sang paman ingin keponakannya hidup dengan normal. Anda wajib nonton film subtitle Indonesia tersebut sebelum menikah ya guys.

Related posts: