Rubah Mata Anda Seperti Pelangi Dengan Mudah

Sudah tidak hal yang sulit lagi saat ini untuk tampil lebih menarik. Karena kita dapat menjumpai barang yang dapat menjadikan penampilan kita lebih menawan dari biasanya, contohnya adalah softlens. Anda bisa dengan mudah menjumpai toko atau situs jual softlens. Jika Anda ingin merubah penampilan Anda tentu harus nyaman dan matching kan ya? Apalagi bagi Anda yang belum pernah menggunakan softlens sekalipun. Jadi saya akan memberikan beberapa tips memilih softlens untuk pemula.

Tips Memilih Softlens Yang Tepat Untuk Pemula

Sebenarnya ada banyak tips yang diperlukan bagi pemula saat memilih softlens. Namun saya hanya akan memberikan hal-hal dasar saja agar Anda merasa nyaman dan tidak merasa aneh karena belum memiliki pengetahuan tentang softlens. Karena penting bagi pemula untuk menggunakan barang baru dengan benar karena hal ini akan menjadi kesan pertama terhadap barang tersebut.

Pilih Softlense Yang Bening

Kalian tahu kan bahwa softlens ada 2 jenis, yaitu yang bening dan berwarna. Anda dapat melihat banyak softlens yang berwarna mencolok di situs jual softlens. Mengapa saya merekomendasikan menggunakan yang bening? Karena softlens yang bening biasanya mengandung kadar air lebih banyak dari lainnya, sehingga akan terasa nyaman di mata pemula. Tapi bagaimana jika saya pilih yang berwarna? Tidak masalah, semua tergantung dari Anda.

Sesuaikan Diameter Softlens Dengan Mata Anda

Setiap softlens memiliki diameter yang berbeda, tentu hal ini dikarenakan manusia memiliki ukuran mata yang berbeda-beda. Oleh karena itu sesuaikan ukuran yang pas untuk Anda. Karena yang namanya barang yang tidak pas ukurannya pasti tidak nyaman untuk digunakan.

Pilih Ketebalan Softlens Sesuai Dengan Selera Anda

Softlens pun juga memiliki ketebalan yang berbeda-beda tergantung dari kadar airnya. Namun bagi pemula saya rasa jangan membeli softlens yang tebal, karena akan terasa mengganggu di mata Anda. Jadi sebelum Anda membeli softlens di situs jual softlens pastikan Anda sudah paham dengan hal yang saya sebutkan agar kenyamanan Anda dalam menggunakannya terjaga. Mungkin sekian sedikit informasi dari saya.

Related posts: