Putih Berseri Dengan Cara Alami

Sebagai seorang wanita rasa kepercayaan diri mereka dibangun dari penampilan yang menarik. Tentunya penampilan yang menarik karena kecantikan dari diri mereka, kulit yang putih bersih, wajah yang cantik, bentuk tubuh yang ideal, dan beberapa hal lainnya. Nah salah satunya adalah memiliki kulit putih berseri, setiap wanita tentu sangat menginginkan memiliki kulit yang putih dan berseri. Tak sedikit pula wanita yang berusaha melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit yang sehat, putih dan berseri salah satunya dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Untuk melakukan perawatan tentunya tidak mengeluarkan biaya yang sedikit sehingga tidak semua wanita bisa mengambil jalan untuk melakukan perawatan tersebut. Nah cara lain yang bisa dilakukan tentu dengan menggunakan cara yang lebih alami yaitu dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar kita.

Kulit Putih Berseri, Percaya Diri Pun Tinggi

Untuk mendapatkan kulit putih berseri secara alami bisa menggunakan bahan alami yang bisa ditemukan dengan mudah di sekitar kita. Nah apa saja bahan yang bisa digunakan, berikut beberapa bahan alami yang bisa kalian gunakan. Yang pertama adalah menggunakan bahan alami dari buah lemon. Merawat kulit dengan jeruk lemon tentu sudah tidak diragukan lagi, kalian bisa melakukan scrubbing dengan menggunakan jeruk lemon. Jeruk lemon sangat bagus untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit. Selain itu dapat mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit sehingga pori kulit bisa menyerap nutrisi.

Nah menggunakan bahan lemon juga cukup mudah, cara scrubbing menggunakan jeruk lemon yaitu dengan memotong lemon menjadi dua bagian kemudian ambil perasan air dan campur dengan garam setelah itu oleskan dan jadikan scrub di beberapa bagian tubuh. Nah selain dari buah lemon kalian bisa menggunakan alpukat sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit. Alpukat sendiri memiliki kandungan vitamin A,E,C dan zat besi yang mampu memutihkan kulit secara alami. Menggunakan alpukat sebagai ramuan alami pemutih kulit pun cukup mudah, dengan menghaluskan alpukat dengan blender kemudian dijadikan sebagai luluran tunggu beberapa menit agar kering setelah itu dibasuh dengan air dingin. Selamat mencoba.

Related posts: