Produk Kesehatan Untuk Meningkatkan Sistem Imun

Kesehatan tubuh merupakan hal yang utama untuk dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan optimal. Anda dapat mengonsumsi buah dan sayuran, beristirahat dengan cukup serta melakukan olahraga secara teratur untuk dapat memperoleh tubuh yang kuat dan sehat. Bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan tubuh maka menjaga pola makan, dan mempunyai gaya hidup yang sehat merupakan sebuah pilihan. Agar energi Anda tetap terjaga untuk aktivitas sehari-hari maka sebaiknya Anda menggunakan salah satu produk nasa yaitu propolis. Propolis sudah dikenal mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya yang paling penting adalah dapat digunakan untuk menjaga kekebalan badan dari serangan bakteri dan virus.

Menjaga Daya Tahan Dengan Mengonsumsi Propolis

Propolis atau yang dapat disebut dengan lem lebah merupakan zat resin yang diperoleh serta dikumpulkan oleh lebah madu yaitu dari sari pati tumbuhan seperti aliran tunas pohon, getah dan batang daun. Getah-getah tersebut dikumpulkan untuk menjadi penutup lubang kecil sarangnya yang setebal 6 milimeter. Warna dari zat tersebut tergantung dari sumber tumbuhannya, akan tetapi umumnya berwarna coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu sekitar 20oC. Sementara jika suhunya lebih rendah maka propolis dapat menjadi keras dan rapuh. Bagi Anda yang menginginkan manfaat dari propolis maka Anda dapat segera membeli produk nasa yang satu ini di agen resmi nasa terdekat di kota Anda.

Propolis yang merupakan produk nasa adalah produk herbal yang mempunyai manfaat yaitu dapat digunakan sebagai anti jamur dan juga anti bakteri, membantu proses penyembuhan pada berbagai penyakit seperti gangguan pencernaan dan pernafasan, penyakit diabetes melitus, penyakit jantung dan pembuluh darah dan untuk penyembuhan luka serta mampu meredakan inflamasi. Kemudian propolis juga bermanfaat sebagai anti tumor, karena propolis bersifat tumor cytotoxicity atau inhibitor. Kemudian manfaat lain propolis adalah dapat membantu terjadinya proses regenerasi pada kulit dan juga otot terutama pada sel hati. Propolis juga mengandung antioksidan serta mempunyai senyawa-senyawa untuk melindungi sel dari bahaya radikal bebas.

Related posts: