Placement Benar, Untung Berlimpah

Setelah Anda sebagai sponsor dari calon mitra yang baru saja mendaftarkan diri dalam bisnis miliki Ustadz Yusuf Mansyur ini adalah melakukan sebuah proses placement. Hal ini memang wajib dilakukan oleh Anda sebagai sponsor karena jika tidak dilakukan maka mitra yang baru saja mendaftar tadi tidak akan muncul ID-nya pada pohon jaringan. Placement adalah sebuah cara yang dilakukan untuk memposisikan seorang mitra baru paytren yang baru saja bergabung dalam bisnis ini. Jadi, setelah Anda telah berhasil mendaftarkan mitra baru tersebut yang akan diberitahukan melalui SMS dari perusahaan Treni dengan isi ucapan selamat jika mitra baru sudah berhasil melakukan pendaftaran. Nah setelah itu, Anda sudah bisa memulai proses placement ini. Placement ini berguna untuk mengatur pohon jaringan Anda sebagai sponsor agar mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Cara Mudah Memproses Placement

Agar mendapatkan untung yang berlimpah, Anda harus benar-benar mempelajari placement ini karena jika Anda menaruh mitra baru tersebut asal-asalan dijamin Anda belum tentu bisa mendapatkan untung berlimpah. Anda cukup menaruh mitra baru pada jaringan yang masih sedikit sehingga nantinya mitra baru tersebut mendapatkan pasangan pada pohon jaringan paytren milik Anda. Berikut ini adalah cara mudah memproses placement untuk mitra baru:

  1. Login

Jika biasanya Anda cukup masuk ke dalam aplikasi, namun untuk proses placement Anda tidak bisa melakukan pada aplikasi. Anda cukup login pada website pusat yang bisa diakses menggunakan laptop/komputer Anda atau menggunakan browser pada smartphone Anda. Lalu Anda cukup memasukkan ID dan password anggota Anda.

  1. Pilih Komunitas

Setelah Anda berhasil log in, Anda harus langsung memilih menu komunitas. Hal ini berguna untuk mengetahui posisi dimana mitra yang baru saja mendaftar tadi ditempatkan pada pohon jaringan. Jika sudah mengerti, Anda cukup klik placement.

  1. Klik Proses

Setelah Anda memasuki area placement, Anda akan bisa melihat mitra mana saja yang belum diproses placement. Anda tinggal klik kolom samping kanan dan klik proses.

  1. Isi Formulir

Formulir placement berisi dari 2 kolom. Kolom pertama yaitu kolom “Upline” diisikan ID mitra calon upline. Jika hendak diisi di bawah upline Anda cukup memilih kanan atau kiri tempat yang Anda ingin mitra baru paytren ditempatkan.

Related posts: