Pilih Reservasi Hotel Yang Murah Di Palembang

Bagi Anda yang ingin mengunjungi riuhnya pasar diatas sungai, Sungai Musi bisa menjadi pilihan yang tepat. Sungai yang berada di Palembang ini merupakan sungai terpanjang di Sumatera. Palembang sendiri merupakan kota tertua di Indonesia. Banyak budaya dan juga bahasanya yang menarik untuk dipelajari. Palembang sendiri terkenal dengan Jembatan Amperanya yang membuatnya banyak dikunjungi oleh wisatawan. Jembatan ini sudah sejak lama dibangun yaitu sejak tahun 1962. Selain Sungai Musi dan Jembatan Ampera terdapat banyak objek wisata yang layak dikunjungi di kota ini. Jika berkunjung ke Kota Palembang maka Anda juga harus memilih penginapan yang tepat, Anda dapat memilih Hotel di Palembang yang sesuai dengan keinginan dan juga budget yang dimiliki.

Hotel Berkualitas Dan Murah Di Palembang

Palembang mempunyai banyak objek wisata yang harus dikunjungi. Selama di Palembang Anda dapat menginap di Hotel di Palembang yang Anda sukai. Sementara itu siangnya atau paginya Anda dapat mengunjungi Taman Kambang Iwak. Taman ini adalah salah satu peninggalan sejarah sejak zaman penjajahan Belanda. Jika pada jaman dahulu taman kambang iwak digunakan sebagai tempat rekreasi untuk keluarga maka saat ini taman ini merupakan salah satu destinasi yang favorit untuk rekreasi keluarga. Kebanyakan di taman ini, orang-orang banyak yang melakukan aktivitas seperti lari pagi mengelilingi kolam yang mempunyai panjang lebih dari 800 meter. Di taman ini juga terdapat banyak fasilitas permainan, restoran serta tempat untuk berkumpul bagi anak muda.

Kemudian untuk aktivitas di sore hari, Anda dapat mengunjungi kota pagar alam, di dalamnya terdapat air terjun yang mempunyai ketinggian 40 meter. Pemandangannya yang asri dapat membuat betah siapa pun yang mengunjungi air terjun ini. Sepanjang perjalanan menuju air terjun ini juga terhampar Pemandangan alam yang sangat menyejukkan. Namun harap diperhatikan jika Anda mengunjungi air terjun ini pada musim hujan, sebab tangga menuju air terjun Lematang dapat sangat licin setelah terkena air hujan. Untuk masuk dan dapat melihat air terjun ini Anda cukup membayar tiket dengan harga Rp 4000 per orang. Setelah selesai mengunjungi air terjun ini Anda dapat segera kembali ke Hotel di Palembang atau beranjak dan mengunjungi tempat wisata yang lainnya.

Related posts: