Perjuangan Chairul Tanjung Mendapatkan Detik Com

Majalah Forbes merupakan salah satu majalah bisnis yang memuat berbagai informasi tentang bisnis di berbagai Negara di dunia. Majalah Forbes juga selalu update dengan list orang-orang terkaya dan berpengaruh di dunia bisnis. Salah satu pebisnis Indonesia juga pernah masuk ke dalam daftar list tersebut. Berkat bisnis maia Chairul Tanjung, dan juga bidang bisnis lainnya, beliau berhasil masuk ke dalam daftar orang-orang terkaya di dunia. Hal tersebut tentu saja membawa nama baik Indonesia di dunia bisnis internasional.

Bidang Bisnis Baru Yang Ditekuni Chairul Tanjung

Nama Chairul Tanjung pernah bertandang indah di majalah Forbes sebagai orang terkaya di dunia. Hal tersebut menunjukkan bahwa pengaruh bisnis yang beliau kelola memang tidak main-main. Telah menekuni berbagai bidang bisnis seperti finansial, property, investasi dan hiburan tidak menjadikan beliau berpuas diri. Belum lama ini beliau mengembangkan sayapnya ke bisnis maia Chairul Tanjung dengan mengambil alih salah satu situs berita terkenal Detik com.

Perjuangan Chairul Tanjung Membeli Detik Com

Meskipun beliau adalah pebisnis handal yang namanya sudah terkenal luas, bukan berarti tanpa perjuangan beliau mendapatkan situs berita online Detik Com. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Detik Com merupakan salah satu situs berita online yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia. hal tersebut dikarenakan berita yang disajikan oleh situs tersebut selalu up to date dan nyaman dibaca.

Perjuangan seorang Chairul Tanjung dalam mendapatkan Detik Com diwarnai dengan persaingan sengit dan modal yang tak sedikit. Beliau harus bersaing dengan pebisnis Indonesia lainnya, bahkan juga bersaing dengan pebisnis luar negeri yang juga tertarik untuk membeli Detik Com. Bahkan beliau harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk mendapatkan situs berita online tersebut, yaitu sekitar lebih dari 600 miliar rupiah.

Berkat keahlian beliau dalam negosiasi, akhirnya beliau berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan Detik Com. Seperti yang pernah beliau katakana bahwa rahasia penting untuk sukses adalah berpikirlah untuk menjadi pemenang. Dengan begitu kita akan termotivasi melakukan terbaik untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Dengan demikian, bisnis maia Chairul Tanjung saat ini sudah merambat ke dunia berita online.

Related posts: