Perhatikan 3 Hal Penting Saat Download Video Youtube

Cara download video Youtube di Android bisa dengan mudah Anda lakukan jika Anda mengetahui caranya dengan benar. Ada banyak orang yang sudah menikmati hasil dari kegiatan mengunduh video Youtube di Android meskipun tanpa menggunakan aplikasi sekalipun. Seperti bisa nonton film secara offline tanpa harus pergi ke bioskop.

Banyak jenis film yang bisa Anda tonton secara offline dengan mengunduhnya terlebih dahulu atau tonton secara online dengan menggunakan layanan streaming dari Youtube. Dan kali ini Kami akan memberitahukan Anda tentang apa saja hal penting yang harus Anda perhatikan dalam hal mengunduh video melalui HP Android meskipun tanpa menggunakan aplikasi sekalipun.

Beberapa Hal Penting Dalam Download Video Youtube Yang Harus Anda Perhatikan

Setidaknya ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan dalam cara download video Youtube di Android. Hal itu di lakukan agar supaya Anda tidak menemui kesulitan saat melakukan proses download sekaligus agar supaya hasil download yang Anda miliki maksimal dan sesuai dengan harapan Anda.

Yang pertama adalah perhatikan perangkat yang akan Anda gunakan. Pastikan memori penyimpanan yang di milikinya memadai untuk melakukan pengunduhan tanpa aplikasi tersebut. Pastikan juga perangkat Anda memadai atau memiliki aplikasi pemutar video yang sesuai dengan jenis video yang Anda unduh nanti.

Kemudian yang kedua adalah kualitas video. Jika Anda memiliki jumlah kuota yang terbatas maka Anda bisa menggunakan jaringan WiFi untuk bisa mengunduh video dengan kualitas HD terbaik tanpa harus menyediakan kuota internet secara pribadi. Namun biasanya jaringan WIFI di tempat umum kualitas kecepatannya lemah terutama jika banyak yang menggunakan. Maka pilih waktu unduh di malam hari di mana biasanya penggunanya sedikit.

Dan hal yang terakhir yang harus Anda perhatikan adalah di mana link URL yang Anda pilih adalah yang benar. Jika Anda ragu apakah link URL video tersebut benar-benar sesuai dengan video yang Anda inginkan. Jangan sampai justru setelah video terunduh ternyata isinya tak sesuai dengan yang Anda inginkan. Maka sebaiknya tonton video tersebut secara streaming sebentar untuk memastikan isinya baru kemudian unduh dengan menggunakan cara download video Youtube di Android.

Related posts: