Pengalaman Pahit Dj Butterfly

Ada pepatah yang mengatakan bahwa pengalaman adalah guru yang paling baik. Pepatah tersebut ternyata benar adanya dengan semakin banyaknya pengalaman kita jadi banyak belajar mengenai sesuatu dalam hidup dan kemudian bisa kita terapkan untuk memperbaiki diri kita. Pengalaman dalam hidup tersebut tidak selamanya baik kadang juga berupa pengalaman buruk yang bisa saja akan terus kita ingat bahkan juga teringat dibenak orang lain. Seperti yang dialami oleh Dj cantik asal Thailand ini yaitu Dj Butterfly yang memiliki pengalaman pahit pernah ditangkap oleh polisi ketika berada di Pulau Dewata Bali pada 30 Oktober tahun 2016.

Dj Butterfly Kian Sukses

Penangkapan Dj Butterfly oleh pihak kepolisian bali ini terkait dengan masalah izin tinggalnya di Indonesia. Pada izin tertera bahwa sang Dj akan bekerja sebagai seorang guru akan tetapi pada kenyataannya malah menjadi seorang Dj. Namun ternyata pengalaman pahitnya yang pernah ditangkap oleh pihak kepolisian membawa dampak baik kepada kehidupannya terutama dalam kehidupan kariernya. Walaupun sebelum adanya penangkapan tersebut sang Dj memang sudah terkenal dan lalu lalang di Indonesia, akan tetapi setelah kejadian tersebut tidak dipungkiri membuat namanya semakin melambung dan banyak orang yang jadi mengenalnya. Banyak tawaran manggung yang diterima oleh sang Dj untuk mengisi berbagai macam event bahkan setelah kejadian itu sang Dj juga saat ini sering diundang ke acara televisi untuk menghibur para penggemarnya.

Dari Dj Butterfly kita belajar bahwa seberapa pahit pun pengalaman yang kita alami pasti juga terdapat sisi positif yang bisa kita ambil. Namun tentu saja terkenalnya sang Dj bukan semata-mata karena penangkapan oleh pihak kepolisian Bali saja, namun juga karena kemampuannya dalam menjadi Dj yang sudah tidak diragukan lagi sehingga banyak pihak yang mau bekerja sama dengannya bahkan melakukan kerja sama dengan melakukan tour di beberapa kota di wilayah Indonesia. untuk aliran musik yang dia bawakan biasanya house, electro, electro house, progresif dan aliran lainnya Jadi untuk kalian yang penasaran dengan penampilannya bisa langsung datang ke tempat dia melakukan pertunjukan.

Related posts: