Peluang Usaha Jus Kemasan Yang Kekinian

Siapa yang tidak suka jus? Jika Anda kurang suka buah-buahan atau sayuran, jus dapat menjadi alternatif untuk kebutuhan vitamin dan serat Anda. Jika beberapa tahun yang lalu, kita dapat menjumpai banyak sekali booth di pinggir jalan yang menjual jus, kini sedang tren jus di dalam botol kemasan.

Tips Usaha Jus Dalam Kemasan

Jus di dalam botol kemasan ini dinilai lebih praktis dan tahan lama. Komposisi yang digunakan juga murni dari buah-buahan ataupun sayuran. Saat ini sudah banyak yang membuka usaha tersebut, dari yang masyarakat biasa sampai kalangan selebritis. Pemasarannya pun tidak hanya di dalam satu kota saja, tetapi bisa dikirim ke berbagai kota dengan ekspedisi yang kilat tentunya,

Apabila Anda tertarik untuk memulai bisnis jus dalam kemasan ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Karena tentunya ada beberapa perbedaan dengan usaha jus yang dijual di booth. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan.

  1. Siapkan alat-alat pendukung

Pilihlah juice extractor yang dapat memisahkan sari buah dengan ampasnya secara otomatis. Sediakan juga lemari pendingin untuk menjaga kualitas buah dan sayuran tetap terjaga.

  1. Pilih bahan yang berkualitas

Pilihlah buah dan sayuran yang tidak terlalu matang namun juga tidak mentah, agar jus yang dihasilkan enak dan bergizi. Gunakanlah air yang bersih dan tidak berbau agar tidak mempengaruhi rasa jus.

  1. Utamakan kebersihan

Gunakanlah alat untuk mensterilkan segala macam perabot yang Anda gunakan untuk membuat jus. Cucilah buah dan sayuran dengan air matang. Serta pastikan kebersihan air untuk membuat jus karena sedikit saja bakteri tercampur ke dalam jus akan mempengaruhi kualitas serta daya tahan jus.

  1. Kemasan yang menarik

Pilihlah kemasan botol yang menarik. Berilah kata-kata yang berkaitan dengan kesehatan pada kemasan tersebut agar lebih menarik.

Anda dapat memulai usaha ini dengan menawarkan produk Anda kepada teman ataupun kerabat. Anda juga dapat mengadakan promo agar dapat menarik para pembeli.

Peluang bisnis ini tidak hanya mendatangkan keuntungan bagi Anda, tetapi juga mengajak masyarakat untuk memilih minuman sehat yang kaya vitamin daripada minuman yang banyak kandungan pengawet.

Related posts: