Paving Block Idaman Dengan Harga Sungguhan

Halaman depan rumah atau halaman depan suatu bangunan merupakan satu hal yang harus dipikirkan. Mungkin, banyak orang akan tak paham terkait apa fungsi paving block yang disusun dengan sangat rapi dan juga teratur pastinya. Namun, nyatanya paving block ini akan memiliki banyak sekali fungsi. Salah satunya adalah untuk mempercantik diri sehingga tak heran jika harga paving block semakin hari semakin merangkak naik.

Paving block sendiri yang bisa digunakan memiliki bentuk yang sangat beragam. Tentunya, perbedaan bentuk ini sangat dipengaruhi oleh konsepan seperti apa yang hendak Anda bangun. Selain itu, biasanya jenis halaman juga akan sangat menentukan bentuk paving seperti apa yang cocok untuk dibuat dan dipasang.

Harga Paving Block Idaman Semua Kebutuhan

Harga paving block ini akan sangat tergantung dari jenisnya. Paving block semakin ke sini semakin memiliki bentuk yang sangat beragam sehingga tak heran jika Anda akan menemukan banyak paving block yang berlainan di depan halaman rumah warga.

  • Paving block batu

Paving jenis ini bisa dipastikan merupakan jenis paving yang paling banyak digunakan. Bentuknya yang sederhana membuat semua orang menyukainya karena tak membutuhkan tenaga ekstra saat memasangnya.

Bentuknya yang kecil ini juga akan membuat pemasangan paving block membutuhkan jumlah yang sangat banyak nantinya. Harganya dibagi menjadi 3 macam sesuai dengan ketebalan yang ada yakni 6 cm, 8 cm, hingga 10 cm. Harganya bisa dimulai dari 70 hingga 90.000.

Jenis bata ini bisa Anda lakukan modifikasi dengan pengambilan beragam jenis warna yang tersedia. Seperti yang kita ketahui jenis bata ini memiliki banyak warna mulai dari warna netral atau warna klasik yang harganya paling rendah, warna merah hingga warna kuning yang dibanderol dengan harga yang paling tinggi yakni 150.000 untuk setiap satuannya.

Selain bentuk bata, paving block juga memiliki banyak sekali bentuk yang lain seperti segi 6, pilin, cacing, dan juga masih banyak lagi. Pemasangan ini akan sangat berpengaruh terhadap harga paving block karena pemilihan bentuk paving juga sangat dipengaruhi oleh luas lahan yang akan digunakan.

Related posts: