Paket Wisata Malang dengan Objek Wisata Keren

Bromo merupakan salah satu objek wisata yang sangat menarik yang diminati oleh banyak orang. Tidak heran jika tempat wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi bagi para pencinta objek wisata alam, maka Bromo adalah pilihan yang sangat tepat untuk menjadi tujuan wisata. Jika ingin lebih puas menikmati tempat wisata yang ada di Bromo maka bisa memilih paket wisata Malang Batu Bromo 2 hari 1 malam dengan harga paket yang murah.

Objek Wisata Kota Batu Malang Yang Wajib Dikunjungi

Apabila menggunakan paket wisata maka akan jauh lebih hemat dibandingkan dengan melakukan wisata sendiri. Hal ini dikarenakan fasilitas yang dibutuhkan sudah disediakan oleh jasa penyedia paket wisata. Anda hanya perlu membayar harga paket wisata kemudian semua akan diurus dengan beres. Jadwal perjalanan pun sudah diatur dengan baik sehingga akan lebih mudah dalam melakukan perjalanan wisata. Apalagi jika tepat dalam memilih penyedia paket wisata yang profesional.

Untuk hari pertama Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di kota Batu. Setelah dijemput di stasiun atau bandara, maka perjalanan selanjutnya adalah menuju Kota Batu. Objek wisata pertama yang dikunjungi adalah Jawa Timur Park di mana terdapat dua tempat wisata yang sangat menarik. Sebelum menjelang petang, perjalanan wisata dilanjutkan menuju Coban Rondo dan Omah Kayu Paralayang. Di Coban Rondo Anda bisa mengambil gambar dengan sifat yang sangat indah. Untuk paket wisata Malang Batu Bromo 2 hari 1 malam kemudian akan dilanjutkan di hari berikutnya.

Di hari kedua akan mengunjungi tempat wisata kebun apel yakni merupakan Argo turis yang terbaik yang sedang trend. Apabila berwisata ke Malang tanpa mengunjungi kebun ini maka kurang puas. Perlu diketahui bahwasanya buah apel adalah simbol Kota Batu Malang. Setelah memetik apel di kebun buah apel kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Selecta. Di tempat wisata ini terdapat banyak sekali jenis bunga. Bahkan di tempat ini juga terdapat beberapa Spot foto yang keren. Perjalanan dilanjutkan ke Museum Angkut, yakni sebuah museum yang berisikan alat transportasi, mulai dari transportasi tradisional hingga modern.

Sebelum paket wisata Malang Batu Bromo 2 hari 1 malam ini berakhir, bisa mengunjungi wisata belanja di Kota Batu. Anda bisa membeli oleh-oleh yang khas untuk dibawa pulang. Setelah itu barulah melakukan check out Hotel dan akan diantar menuju stasiun atau bandara. Dengan demikian perjalanan wisata ke Kota Batu Malang sudah berakhir. Anda bisa kembali membawa segudang pengalaman yang luar biasa.

Related posts: