Paket Sewa Mobil Di Malang

Malang merupakan kota yang cukup istimewa di provinsi jawa timur, bahkan sampai mempunyai julukan parisnya jawa timur atau Paris of East Java. Mengapa demikian? Karena istilah kota paris digunakan untuk menggambarkan keindahan yang ada di kota malang layakngya kota paris yang sangat indah dan romantis. Hal ini menyebabkan banyak orang termasuk anda ingin mendatangi kota ini dan mengunjungi seluruh wisata yang ada di Kota Malang. Jangan khawatir, anda dapat berkeliling di kota malang dengan sewa mobil di malang.

Apa Saja Paket Sewa Mobil Di Malang?

Mobil merupakan salah satu transportasi yang cukup nyaman digunakan. Selain karena kapasitasnya yang cukup banyak juga mampu melindungi dari terik panas matahari dan guyuran hujan. Namun tak sedikit bagi banyak orang berlibur tanpa mengemudikan mobilnya sendiri. Mereka mencari sesuatu yang lebih praktis, salah satunya sewa mobil. Terlebih bila liburan di kota Malang, dijamin lebih memeilih sewa mobil di malang dari pada mengemudi jauh dari rumah. Terlebih persewaan mobil yang ada di Malang menawarkan juga paketan liburan. Pasti anda penasaran kan apa saja paket sewa mobilnya? Berikut beberapa macamnya.

  1. Paket Full Day

Paket Full day merupakan paket peminjaman mobil selama 1 hari atau dalam hitungan tempat persewaan ini ialah terhitung dari jam 06.00 sampai 22.00. paket ini dimulai dari harga 400 ribu rupiah. Pada paket Full day ditawarkan berbagai macam kendaraan seperti mobil Avanza, Innova, Elf short, Elf long dan Hi Ace.

  1. Paket Half Day

Paket half day merupakan paket sewa mobil selama setengah hari atau selama 12 jam. Paket ini dimulai dengan harga 350 ribu rupiah. Mobil yang ditawarkan antara lain Avanza dan Innova.

Dua macam paket diatas merupakan paket yang ada. Fasilitas yang didapatkan pada masing-masing paket ialah driver. Sehingga and tidak perlu mengemudikan mobil sendiri. Selain itu armada yang akan anda pakai dari sewa mobil di malang ini cukup nyaman dan kondisi mobilnya bagus. Ayo tunggu apa lagi, berlibur di malang ya sewa mobil malang saja.

Related posts: