Menu Kedai Mie Katrok Sebagai Franchise Makanan Murah

Sekarang lagi zamannya nongkrong di cafe-cafe untuk para anak muda, namun perlu diketahui bahwa meskipun duduk di cafe kita juga bisa memesan menu-menu yang lebih murah tetapi tetap bisa makan atau minum enak di cafe, tapi meski begitu harganya masih dalam standar sebuah cafe. Beberapa waralaba seperti warung upnormal misalnya sebagai franchise makanan yang sudah terkenal sebagai cafe kekinian yang cocok untuk nongkrong, jika Anda kesana mungkin akan disediakan menu yang beraneka ragam dengan harga yang cukup fantastis. Tetapi jangan khawatir, tidak sempat ke cafe tersebut, Anda sekarang bisa menikmati menu-menu ala cafe kekinian yang sekarang sedang booming di masyarakat yaitu mie katrok.

Mie katrok menyediakan menu-menu yang enak dan mantap, dan sangat cocok bagi lidah yang sangat suka dengan pedas ataupun gurih. Menu indomie dengan berbagai macam toping lezat ini bisa pula Anda dapatkan di kedai mie katrok ini dengan rasa tidak kalah berkualitasnya seperti menu-menu yang ada di cafe kekinian. Dengan bahan utama mie indomie pastinya Anda menjadi lebih tergoda dan juga sajiannya dibuat menarik sehingga penyajiannya lebih kaya dan unik.

Menu Kedai Mie Katrok Sebagai Franchise Makanan Murah

Beberapa menu yang bisa Anda coba di kedai kekinian mie katrok ini diantaranya adalah indomie kornet telur, indomie bakso pedas, indomie sambal matah, indomie geprek kuah dan indomie chicken baper. Lima menu tersebut menjadi andalan kedai kekinian mie katrok. Jika Anda penasaran bagaimana dengan sajiannya Anda bisa melihatnya dengan jelas dalam website resminya franchise makanan kedai mie katrok ini.

Bagi Anda yang berminat untuk bekerja sama dengan kedai mie katrok dan membuka outlet mie katrok ini, Anda memiliki kesempatan usaha yang sangat besar disini. Sebagai salah satu kedai kekinian yang dikejar-kejar para anak muda terutama, sebagai teman makan untuk nongkrong bersama teman ataupun sahabat, Anda bisa mencari peruntungan dengan membuka franchise makanan mie katrok ini.

Anda jangan khawatir, untuk membuka bisnis ini tidak membutuhkan dana untuk modal yang besar tidak seperti cafe kekinian yang memiliki brand. Tetapi tidak kalah terkenal juga franchise makanan ini karena memang dibuat dengan konsep yang kekinian sehingga mie ini pun akan cepat laris di masyarakat. Apalagi dengan berbagai sajian menu yang enak seperti ini dan terdapat pilihan jenisnya yang penuh dengan inovasi, Dari awalnya menu sederhana sekarang menjadi lebih menarik perhatian lagi dengan toping makanannya yang beraneka.

Related posts: