Menjadi Agen Air Minum Isi Ulang

 

Saat ini air minum merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Di daerah kos-kosan terutama, seperti di Jogja dan dan kota besar lainnya. Air mineral galon adalah hal utama yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Anda dapat menjadikan hal ini sebagai sebuah peluang bisnis yang menguntungkan. Jangan dihitung dari keuntungan kecil dari setiap galon kemasan yang terjual, memang kecil. Namun hitunglah dari keseluruhan galon yang terjual dalam setiap bulannya. Namun tentunya menjalankan bisnis ini tida mudah, meski kelihatannya bisnis ini adalah bisnis kecil dengan keuntungan yang kecil pula.

 

Coba Hal Yang Tertera di Bawah ini

 

Berikut ini adalah beberapa kiat yang dapat dilakukan untuk menjalankan bisnis air minum isi ulang ini.

  1. Menjalin koneksi dengan pabrik air minum

Menjalin koneksi untuk melakukan kerja sama dengan pabrikan air minum adalah hal yang penting. Anda dapat menyusun proposal Anda sendiri untuk mengajukan kerja sama yang berkelanjutan.

  1. Tempat

Anda juga harus menyediakan tempat untuk menampung air-air galon yang ada. Tempat tersebut bisa di rumah Anda sendiri atau sewa tempat yang lain. Ada mesin air juga yang biasanya harus disimpan untuk memproses air.

  1. Tenaga kerja

Kalau Anda mampu untuk mengantarkan air pesanan sendiri setiap saat, maka tak perlu untuk menambah tenaga kerja. Namun kalau Anda merasa kuwalahan dan memiliki aktivitas lain, maka Anda wajib untuk memiliki tenaga kerja yang cukup.

  1. Kendaraan

Lebih efisien kalau kendaraan yang digunakan adalah kendaraan roda dua bermotor. Jangan lupa untuk memasang keranjang di bagian belakang agar bisa membawa lebih banyak air galon isi ulang untuk diantarkan.

 

Melakoni bisnis ini memang harus memiliki mental yang kuat, karena berhubungan dengan kepuasan pelanggan serta berkutat di jalanan. Namun, bagi calon orang sukses, bisnis memang harus memiliki tantangan tersendiri dan itulah yang akan membentuk seseorang itu menjadi pebisnis yang handal dan sukses. Bagaimana Anda tertarik? Selamat menjalankan bisnis Anda sendiri, jangan lupa untuk selalu berdo’a dan terus berusaha.

Related posts: