Menikmati Berbagai Wisata Di Surabaya

Menikmati suasana kota Surabaya dengan mengunjungi berbagai tempat wisata Surabaya yang memang semuanya tidak jauh dari pusat kota sehingga Anda tidak perlu melakukan perjalanan yang melelahkan untuk berwisata. Berwisata di kota Surabaya sudah cukup lengkap mulai dari wisata sejarah hingga wisata religi dengan berbagai agama. Sehingga akan cukup menambah pengetahuan bagi Anda dan keluarga. Maka akan sangat cocok sekali untuk mengisi liburan bagi anak-anak Anda.

Wisata Sejarah Untuk Menambah Pengetahuan

Wisata sejarah yang pertama adalah dengan mengunjungi Monumen Pahlawan yang berada di Alun-alun Contong, kemudian jembatan Merah yang bersejarah dalam peristiwa heroic 10 November. Kapal selam KRI Pasopati 410 yang digunakan untuk melepaskan Irian Barat menjadi saksi sejarah yang kemudian dijadikan monumen. Museum WR. Soepratman yang merupakan pencipta lagu Indonesia Raya. Koleksi batik Surabaya yang indah dan cantik sebanyak lebih dari 2000 lembar kain batik dengan berbagai motif dan corak yang berbeda. Dan masih banyak tempat wisata Surabaya bersejarah lainnya yang ada di kota Surabaya.

Wisata Religi Untuk Menambah Keimanan

Di Surabaya terdapat masjid nasional yang di desain begitu cantik dan megah sehingga menjadi kebanggaan warga Surabaya yang menjadi tempat adanya Masjid Nasional Al-Akbar. Kemudian terdapat juga Gereja Perawan Maria Tak Berdosa yang cukup unik dengan desain gaya pertengahan Eropa sehingga memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Klenteng Hong Tiek Hian tempat ibadah yang sekaligus menjadi tempat bersejarah berdesain yang sangat kental dari negeri tirai bambu tersebut. Terdapat pula patung Budha dengan empat wajahnya dengan berbagai mimic yang menunjukkan berbagai sifat manusia.

Wisata Surabaya Yang Cocok Untuk Keluarga

Wisata waterpark memiliki wahana yang cukup lengkap dengan konsep negeri 1001 malam seperti petualangan Sinbad dan lain sebagainya. Kedalaman hanya 1 meter sehingga akan aman untuk anak-anak bermain air. Karena memang konsepnya hanya untuk bermain air bukan untuk berenang. Pantai Kenjeran yang cantik dan menawan. Taman bungkul yang aktif untuk berbagai kegiatan masyarakat menjadikannya taman favorit warga Surabaya. Demikian kiranya ncepsuroboyo.com menginformasikan berbagai obyek wisata di Surabaya.

Related posts: