Mengenal Lebih Dalam Tentang Kesehatan Pria

Ejakulasi merupakan suatu keadaan dimana laki-laki mengeluarkan cairan semen yang berisi sperma didalamnya ketika terkena rangsangan. Kondisi penis yang menerima rangsangan tadi biasa disebut dengan ereksi. Ejakulasi ini memang umum terjadi namun yang menjadi masalah adalah ketika kalian mengeluarkan cairan sperma ini terlalu cepat ketika sedang melakukan hubungan intim bersama dengan istri kalian yang biasa disebut dengan ejakulasi dini. Keadaan ejakulasi dini ini banyak yang beranggapan tidak bisa disembuhkan namun percayalah setiap penyakit pasti ada obatnya salah satu obat yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi ini adalah Foredi gel yang bisa menangani masalah ejakulasi dini secara tepat.

Kenali Masalah Ejakulasi Dini Yang Dialami

Sebelum mengobati masalah ejakulasi dini dengan Foredi gel ada baiknya kalian mengetahui jenis ejakulasi dini yang kalian alami sehingga dosis penggunaan dari obat tadi bisa diberikan secara tepat.

  • Ejakulasi Dini Ringan

Ejakulasi jenis ini terjadi ketika kalian sedang melakukan hubungan yang relatif singkat sekitar beberapa gesekan saja dengan kurun waktu antara 2-3 menit saja atau bahkan kurang.

  • Ejakulasi Dini Sedang

Ejakulasi yang satu ini terjadi ketika penis masuk ke dalam liang senggama dan untuk beberapa kali gesekan secara cepat dan tanpa disadari.

  • Ejakulasi Dini Berat

Dari kedua jenis ejakulasi dini yang sudah disebutkan diatas, jenis ejakulasi yang satu ini merupakan yang terparah. Ejakulasi ini terjadi bahkan sebelum penis masuk ke dalam liang senggama atau bahkan baru menyentuh bagian luarnya saja.

Setelah mengetahui jenis ejakulasi apa yang kalian alami langkah selanjutnya adalah menentukan dosis yang tepat dari penggunaan Foredi gel tadi. Untuk penggunaan normal yaitu ejakulasi normal cukup menggunakan setengah sachet saja namun jika ejakulasi lebih parah kalian bisa menggunakan satu sachet penuh obat ini. Jangan takut akan merasa kebas karena obat yang satu ini dijamin mampu mengatasi masalah tanpa menimbulkan efek samping seperti kebas tadi. Untuk masalah keamanannya jangan khawatir karena sudah ada izin resmi dari BPOM yang bisa kalian cek sendiri pada situs resminya.

Related posts: