Mengatur Dapur Pada Rumah Minimalis

Tinggal di daerah perkotaan dapat membuat berpikir seribu kali untuk membangun rumah yang besar dan mewah. Saat ini harga rumah dan tanah di perkotaan sangat mahal. Jika ingin membuat rumah yang besar, luas dan mewah maka diperlukan biaya yang sangat mahal untuk mencapainya. Jika target membuat rumah yang besar belum dapat direalisasikan maka sebaiknya Anda mulai mengubah keinginan untuk memiliki hunian yang kecil namun tetap memiliki nilai estetika. Hunian yang kecil dapat terlihat lebih luas jika di dalamnya diatur mengenai warna cat yang digunakan, furniture dan motif yang diterapkan. Segala sesuatu yang ada di rumah minimalis harus diatur dengan bijak agar menampilkan kesan yang luas dan bagus, termasuk pula dengan mengatur pada bagian dapur. Berikut ini Tips rumah minimalis mengenai penataan dapur sederhana dengan tipe 36.

Pemilihan Warna Dan Furniture Pada Dapur Minimalis

bagi Anda yang memiliki hunian minimalis, maka Anda harus memperhatikan Tips rumah minimalis berikut ini mengenai desain pada dapur minimalis.

  1. Kesederhanaan pada dapur dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi hunian minimalis. Dapur kecil tanpa adanya kitchen set dapat terlihat lebih maksimal. Anda dapat menggunakan peralatan seperlunya, peralatan yang digunakan merupakan peralatan inti yang dipakai setiap hari.
  2. Dinding dapat digunakan sebagai almari penyimpanan. Dapur dapat terlihat lebih nyaman dan rapi jika dinding dapat digunakan sebagai almari penyimpanan. Usahakan agar almari penyimpanan dapat memuat banyak barang seperti semua alat dapur hingga bumbu dapur. Warna pada almari dapur juga sebaiknya dibuat selaras dengan furnitur lain yang ada di dapur sehingga warnanya dapat menyatu dengan indah.
  3. Memilih warna yang terang merupakan sebuah keharusan agar dapur minimalis Anda terkesan luas. Selain itu pilihan warna yang terang juga dapat memberi kesan hangat dan semangat sehingga sangat cocok jika dapur dibuat langsung digabung dengan ruang keluarga.
  4. Menyatukan ruang keluarga dengan dapur dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan adanya ruang yang terbatas tidak menjadi masalah jika masih bisa tetap nyaman dan enak.

Demikian informasi mengenai cara mengatur dapur minimalis, Anda dapat memperoleh informasi menarik lainnya di http://rumahkuistanaku.info.

Related posts: