Mencoba Membuat Kuliner Es Kepal Milo Lezat

Tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk membuat kuliner lezat dalam bentuk es cokelat yang satu in dari Cara Membuat Es Kepal Milo. Karena dengan mencoba membuat es Milo kepal ini akan menambah wawasan atau informasi kita tentang kuliner. Kita juga tidak harus repot-repot membeli es Milo kepal yang lezat ini. Dalam ulasan kali ini akan dibahas baik itu bahan-bahan yang nanti akan digunakan untuk pembuatan es Milo kepal ini dan juga cara pembuatan es Milo kepal ini.

Bahan Utama Dan Topping Es Kepal Milo

Ada beberapa bahan yang harus kita siapkan ketika ingin membuat es Milo kepal yaitu bahan utama es Milo kepal dan bahan penolong es Milo kepal. Pada dasarnya es Milo kepal yang dijual di kedai-kedai terdiri dua bahan utama ini, tetapi kita bisa menikmati lezatnya Milo dengan bahan utama saja. Bahan utama yang dimaksud yaitu bubuk susu cokelat merek Milo itu sendiri yang tentunya sangat familiar rasanya di lidah kita, lalu bahan utama yang selanjutnya yaitu bubuk cokelat yang bisa kita pilih sendiri agar sesuai dengan selera lidah kita. Bahan yang lainnya yaitu es batu dan krimer yang kental manis.

Sedangkan bahan penolong dari Cara Membuat Es Kepal Milo ini yaitu aneka topping. Topping yang digunakan untuk pelengkap es Milo kepal ini sangat beragam, mulai dari taburan biskuit Oreo, taburan coklat meises, taburan keju, dan masih banyak aneka topping yang lainnya.

Pertama-tama kita siapkan bahan-bahan tersebut, lalu kita blender campuran bahan utama yaitu krimer, bubuk cokelat, dan juga bubuk Milo. Blenderlah perlahan sampai campuran tersebut menyatu dan halus kental. Selanjutnya kita siapkan bahan utama yang lainnya yaitu es batu yang nantinya akan dibentuk menjadi bentuk serutan. Untuk bisa membuat es batu dalam bentuk serutan ini kita bis menggunakan alat chopper atau jika tidak ada alat chopper, kita bisa menggunakan blender.

Selanjutnya kita tinggal mencampur atau menuang campuran cokelat yang diblender tadi ke atas es yang sudah di serut tadi. Selanjutnya kita tinggal menambah topping agar es Milo kepal lebih lezat dari Cara Membuat Es Kepal Milo ini.

Related posts: