Masker Telur Favorit Wanita

Seperti yang kita ketahui bahwa masker merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh setiap orang dalam rangka mendapatkan kulit wajah yang sangat bagus dan juga cantik. Biasanya wanita merupakan orang yang sangat mementingkan kulit wajah nya dan mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, putih, bagus dan juga terlihat lebih segar. Yang paling mereka inginkan adalah mendapatkan kulit wajah yang putih dan juga kencang supaya dapat menghindarkan mereka dari penuaan usia dini. Untuk melakukan semua itu, ada beberapa hal yang perlu Anda coba, salah satunya adalah menggunakan putih telur ayam.

Telur merupakan salah satu jenis makanan yang favorit dan paling banyak disukai orang-orang setelah daging. Telur adalah jenis makanan yang manfaatnya sangat besar sekali, kandungan dalam telur yang cukup banyak dan juga sangat bagus bagi kesehatan tubuh manusia. kandungan protein yang tinggi dapat membuat tubuh menjadi lebih kuat, berstamina dan juga mendapatkan kesehatan. Namun ternyata selain digunakan untuk dikonsumsi oleh orang-orang, banyak penelitian yang menemukan manfaat lain dari telur yaitu sebagai masker yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah.

Ternyata dari pada kita harus membeli masker untuk wajah yang bermerk dan juga hanya bisa dibeli dengan harga yang cukup mahal, sekarang ada alternatif yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan telur sebagai masker untuk wajah Anda. Khasiatnya hampir sama dengan masker mahal yang lainnya untuk wajah, dan bahkan manfaatnya lebih besar dan juga dengan masker telur ini tidak ada efek sampingnya sama sekali. Jadi meskipun ada menggunakannya terus menerus itu tidak masalah.

Cara Menggunakan Masker Telur Untuk Wajah

Untuk menggunakan masker putih telur dan diaplikasikan ke dalam wajah Anda itu sangatlah mudah. Tidak perlu susah-susah Anda membuat dan menggunakannya. Karena dengan dioleskan saja putih telur pada wajah itu akan menjadi masker bagi wajah Anda. Selain digunakan langsung pada wajah Anda, juga bisa menggunakan masker wajah ini dengan dicampurkan bahan yang lainnya seperti susu, lemon, madu dan masih banyak bahan yang lainnya.

Oleskan putih telur kepada seluruh wajah dan tunggu beberapa saat sampai masker menjadi kering kemudian Anda angkat masker dan segera mencuci muka dengan menggunakan air. Sebelum menggunakan masker hendaknya Anda membasuh muka dahulu dengan air hangat supaya pori-pori wajah menjadi terbuka. Gunakanlah masker wajah telur ini secara teratur, dan bahkan menurut penelitian yang menggunakan masker telur secara teratur dalam setiap minggunya maka Anda akan mendapatkan wajah yang sangat halus dan juga kencang.

Related posts: