Mari Liburan Mudah Dan Nyaman Ke Thailand

Berkunjung ke suatu negara tentu tidak lengkap jika tidak mengunjungi berbagai macam tempat yang menjadi ikon dari negara tersebut. Sebagai contoh ketika kita berkunjung ke Thailand tidak lengkap rasanya jika tidak ke Bangkok dan Pattaya. Kalian bisa mengunjungi kedua tempat tersebut dengan mengikuti paket wisata atau memilih berwisata sendiri.

Beberapa Tempat Seru Di Pattaya

Kedua tempat tadi merupakan tempat yang harus kalian kunjungi. Kota Bangkok yang merupakan ibu kota negara menyajikan berbagai macam atraksi menarik yang bisa kalian nikmati selama berlibur disana. Selain itu kota kedua yang tidak kalah menariknya dan banyak sekali wisatawan yang berkunjung kesana adalah Pattaya. Banyak sekali tempat yang bisa kalian kunjungi selama disana jadi jangan khawatir ketika berkunjung tidak ada tempat yang menarik.

Beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi disana baik sendiri maupun melalui paket wisata adalah sebagai berikut:

  1. Walking Street

Jika kalian ingin merasakan wisata malam yang menyenangkan tempat ini bisa menjadi pilihannya. Sesuai dengan namanya tempat ini hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki saja sehingga kalian bisa bebas berjalan kemana pun sembari menikmati pemandangan.

  1. Sanctuary of Truth

Datang ke Thailand tidak lengkap rasanya jika tidak datang ke kuil untuk melihat keindahan arsiteknya. Salah satu kuil yang memiliki arsitektur yang memukau adalah Sanctuary of Truth ini. Bangunan kuil ini seluruhnya terbuat dari kayu diukir dengan berbagai macam ukiran yang indah.

Selain kedua tempat tersebut masih banyak tempat lain di Pattaya yang bisa kalian kunjungi. Jadi tunggu apalagi segera rencanakan liburan kalian kedua kota tersebut, dijamin kalian akan merasakan pengalaman baru yang menyenangkan. Sebaiknya dalam merencanakan liburan tersebut rencanakanlah secara matang salah satunya dengan menggunakan layanan paket wisata.

Saat ini sudah banyak sekali jasa yang menyediakan liburan kedua tempat tadi. Ada baiknya ketika kalian memilih layanan tersebut pilihlah secara bijak dan sesuai kebutuhan. Serta jangan lupa untuk melakukan survey terlebih dahulu. Survey tersebut dilakukan dengan membandingkan antara satu layanan dengan layanan lainnya agar kalian bisa mendapatkan paket yang sesuai dengan keinginan.

Related posts: