Manfaat Menggunakan Beauty Balm Cream

Beauty Balm Cream atau BB Cream merupakan salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah. Produk kecantikan yang satu ini berbentuk dan memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah. BB Cream hadir diperkenalkan oleh Negara Korea yang sudah sangat terkenal di bidang kecantikan. Sebelumnya, wanita menggunakan alas bedak atau foundation sebelum mengenakan make up. Foundation ini bertujuan untuk meratakan warna kulit wajah agar terlihat sempurna.

Kemunculan Beauty Balm Cream

Pada tahun 2011, BB Cream mulai diperkenalkan oleh negeri Gingseng. Kemudian, banyak wanita yang lebih memilih menggunakan BB Cream jika dibandingkan dengan alas bedak atau foundation. Hal tersebut terjadi karena BB Cream dinilai lebih ringan dan praktis diaplikasikan pada kulit wajah. Selain itu, BB Cream juga dapat membuat kulit wajah lebih cerah dan warna kulit yang merata.

Manfaat Beauty Balm Cream

BB Cream banyak dipilih wanita karena sifatnya yang ringan diaplikasikan dengan make up natural. Bagi Anda yang sangat menyukai tampilan make up natural, BB Cream pasti akan menjadi pilihan daripada menggunakan foundation. Selain digunakan sebagai perata warna kulit wajah, BB Cream juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah.

  1. Sebagai sunblock

Selain dapat meratakan warna kulit wajah, BB Cream biasanya memiliki kandungan SPF. Kandungan SPF ini akan melindungi kulit wajah dari sinar UV yang dapat membahayakan kecantikan kulit wajah. SPF yang terkandung di dalam BB Cream biasanya berkisar antara 15-30. Dengan mengaplikasikan BB Cream pada kulit wajah, Anda tidak perlu lagi menggunakan sunblok untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV.

  1. Cocok semua jenis kulit

Apa pun jenis kulit Anda, mulai dari kulit kering, berminyak, berjerawat hingga bintik hitam, BB Cream cocok untuk Anda. Hal ini terjadi karena kandungan di dalam BB Cream sangat ringan untuk kulit sehingga aman digunakan. Namun, tetap pastikan bahwa Anda menggunakannya sesuai kebutuhan dan tidak boleh berlebihan. Anda juga tak perlu khawatir akan timbulnya masalah jerawat, komedo ataupun masalah lainnya karena BB Cream aman digunakan.

Related posts: