Manfaat Memiliki Seorang Kekasih Yang Puitis

Sebagian wanita sangat menyukai dengan hal yang puitis. Coba bayangkan jika kita memiliki seorang kekasih yang suka memberikan sebuah puisi cinta yang romantis. Hal ini akan menambah kedekatan kita dengan pasangan kita. Siapa yang tidak menyukai dengan keromantisan dalam sebuah hubungan.

Banyak orang yang menginginkan seorang pasangan yang puitis karena beberapa hal yang perlu kita ketahui. Walaupun tidak semua orang, namun kebanyakan banyak yang menginginkan sebuah keromantisan dalam sebuah hubungan. Walaupun tingkat kedekatan dan keakuran dalam sebuah hubungan tidak diukur dari sebuah keromantisan sepasang kekasih.

Manfaat Memiliki Seorang Kekasih Puitis

  • Bisa membantu kita mengerjakan tugas sekolah yang berkaitan dengan puisi. Pada saat kita duduk di bangku sekolah dasar sampai sekolah menengah pasti kita pernah mengalami diberi tugas yang berkaitan dengan puisi. Puisi adalah salah satu karya tulis yang mudah, namun tidak semua orang bisa mengarang sebuah puisi. Karena teknik penulisan puisi berbeda dengan penulisan karya tulis yang lainnya seperti cerpen, novel dan lainnya.
  • Humoris, seorang yang puitis tidak hanya sekedar romantis dan membuat puisi cinta namun juga humoris. Kebanyakan seorang yang pandai berpuisi adalah orang yang humoris dan tidak mudah tersinggung. Sehingga kita akan lebih nyaman saat bercanda dengan seorang yang puitis.
  • Memiliki nalar yang tinggi saat memiliki suatu permasalahan. Seorang yang suka berpuisi biasanya banyak yang menganalogikan suatu peristiwa dengan peristiwa yang lain. Jika kita memiliki seorang kekasih yang suka berpuisi maka saat kita memiliki suatu permasalahan dengan dia. Kita menyelesaikannya dengan mendiskusikan dan membicarakannya dengan baik-baik.
  • Berasa hidup lebih indah. Seorang yang suka berpuisi banyak menganalogikan suatu kejadian dengan kehidupan lain. Walaupun apa yang kita rasakan tak seindah apa yang dituliskan sehingga kita akan selalu berpikir optimis.

Masih banyak lagi manfaat jika kita memiliki seorang kekasih yang suka berpuisi, belum lagi jika tiap hari kita diberi atau dibuatkan puisi cinta olehnya. Bukankah indah memiliki seorang kekasih yang pandai berpuisi?

Related posts: