Manfaat Dari Minyak Lintah Dan Kandungannya

Beberapa pria mengalami masalah yang cukup serius saat di atas ranjang. Ukuran alat sensitifnya yang cenderung pendek dan kecil membuat sang istri menjadi kurang terpuaskan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan minyak lintah. Minyak yang satu ini sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu media yang digunakan untuk menambah ukuran alat sensitif pria. Minyak ini dihasilkan dari ekstraksi pada lintah dan kemudian diambil bagian minyaknya.

Manfaat Minyak Lintah

Manfaat dari minyak lintah sangat beragam, beberapa diantaranya adalah memperbesar atau menambah ukuran alat sensitif pria, memperpanjang ukuran alat sensitif pria, memperlancar peredaran darah, membantu mengatasi masalah ejakulasi dini serta lemah syahwat, dan masih banyak manfaat yang lainnya. Berbagai manfaat tersebut tentunya diperoleh karena kandungan lintah sendiri yang sangat beragam.

Kandungan Lintah

Beberapa kandungan lintah adalah sebagai berikut:

  1. Oksida nitrat

Senyawa yang satu ini merupakan senyawa yang dihasilkan oleh lintah. Ini dapat membantu mengatasi masalah difungsi ereksi pada seorang pria bahkan sampai 90%. Tidak hanya itu, senyawa yang ini juga memiliki manfaat untuk meningkatkan rangsangan pada saraf terutama pada bagan sensitif pria.

  1. Histimin

Senyawa yang satu ini terdapat pada air liur lintah. Histimin dapa membantu Anda dalam mengembangkan ukuran sel.

  1. Hirudin

Senyawa yang satu ini merupakan salah satu senyawa yang memiliki fungsi untuk mencairkan gumpalan darah. Darah yang menggumpal dapat menyebabkan sistem peredaran darah terhambat. Dengan menggunakan senyawa yang satu ini, maka peredaran darah akan kembali lancar.

  1. Enzim hyaluronidase

Enzim yang satu ini merupakan salah satu enzim yang terdapat pada air liur lintah. Enzim ini akan menyebabkan mereka yang dihisap darahnya tidak merasakan rasa sakit.

  1. Trombin

Senyawa yang satu ini merupakan salah satu senyawa yang memiliki manfaat untuk membantu pembekuan darah. Lintah akan mengeluarkan senyawa ini untuk menghindari darah yang keluar dari tubuh mangsanya saat dia melepaskan hisapannya.

  1. Anti kolagen

Senyawa ini akan membantu Anda dalam menjaga kulit tetap elastis dan anti kerut.

Demikian beberapa kandungan yang terdapat di dalam lintah sehingga mendukung khasiat dari minyak lintah sendiri.

Related posts: