Makin Tahu! Jenis Kategori Episode Anime Kesayangan Anda

Kusonime.Com merupakan situs website yang telah ada sejak lama dan telah banyak memberikan berbagai info mengenai kartun asli Jepang ini, yup apalagi kalau bukan anime. Anime pada dasarnya merupakan istilah yang ada di bahasa inggris yakni animation yang berarti gambar bergerak. Namun dengan seiring berjalannya waktu, anime sendiri muncul dengan pengertian sebuah kartun yang diproduksi dan asli dari Jepang.

Lalu, Ada Jenis Berapa Sih Dalam Episode Kartun Asli Jepang Ini?

Negara Jepang memang terkenal dengan kekreatifannya dalam berinovasi di berbagai bidang. Mulai dari fashion yang mana sekarang memiliki ciri khas sendiri dan telah dipatenkan, yakni jeans dengan warna biru khas Jepang. Yang selanjutnya dalam hal otomotif yang mana sampai dengan detik ini, Jepang masih terus berinovasi dan memberikan sumbangsih dalam kemajuan dunia otomotif di belahan dunia.

Dan di masalah animasi seperti dalam kusonime.com, yang mana Jepang menjadi salah satu kiblat khusus untuk bidang ini. mulai dari cara merancangnya, memprosesnya, berimajinasi atau membuat karakter barunya, dan lainnya. Dan untuk beberapa hal seperti pembuatan untuk beberapa episode, mereka memberikan kategori di masing-masingnya. Seperti untuk anime dengan produksi anime beberapa episode, bahkan sampai dengan 20 episode misalnya, mereka mengategorikan sebagai kategori anime OVA.

Untuk anime yang hanya membutuhkan waktu produksi atau waktu tayang dengan durasi tertentu, mereka mengategorikan sebagai anime the movies. Ada juga anime yang sama persis seperti sinetron di Indonesia, yang mana memiliki kelanjutan dalam sekali tayangnya. Anime yang memiliki produksi seperti ini biasanya di kategorikan sebagai TV series.

Anime yang seperti ini biasanya ada di waktu-waktu tertentu jika di Negara asalnya. Biasanya mereka menayangkan kelanjutan cerita hingga sampai dengan lebih dari 13 episode atau kelipatannya.  Biasanya dalam hal tersebut memiliki beberapa kriteria pemirsa atau penonton yang bisa menontonnya. Ada remaja baik laki-laki maupun perempuan, ada juga yang khusus untuk orang dewasa. Jadi, sekian mengenai kusonime.com. sampai jumpa di artikel yang lebih bermanfaat berikutnya.

Related posts: