Makin Cantik Dengan Hijab Kekinian Saat Idul Fitri

Hari Raya Idul Fitri memang selalu dinanti oleh Umat Islam. Setelah sebulan penuh kita berpuasa akan tiba saatnya hari kemenangan. Ketika kita kecil dulu, Idul Fitri identik dengan baju baru, sepatu baru, atau bahkan makan opor ayam dan ketupat. Memang kita dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang bersih dan suci saat merayakan Idul Fitri.

Tips Hijab Kekinian Untuk Idul Fitri

Pakaian yang kita pakai saat Idul Fitri tidak harus baru, yang terpenting adalah bersih dan suci. Saat kita berangkat untuk menunaikan Sholat Idul Fitri lalu kemudian mengunjungi saudara dan kerabat untuk halal bihalal sebaiknya kita berpenampilan rapi dan bersih. Agar nilai suci dari Idul Fitri terpancar dari diri kita.

Trend hijab memang selalu berubah setiap tahunnya. Dengan model hijab yang kekinian, tentu akan menambah pesona cantik diri Anda. Berikut adalah tutorial hijab kekinian untuk Idul Fitri ataupun sehari-hari.

  1. Hijab dengan ujung yang disimpul

Jika Anda tidak ingin repot untuk mengatur ujung hijab, maka Anda cukup mengikat kedua ujung depan hijab dan membentuk simpul. Sangat praktis namun tetap terlihat rapi dan cantik.

  1. Hijab warna pastel

Saat ini warna pastel sedang menjadi trend hijab. Beberapa fashion designer hijab seperti Ria Miranda memiliki banyak koleksi hijab berwarna muda ini. Padu padankan baju Anda dengan hijab berwarna pastel yang akan membuat penampilan lebuh fresh.

  1. Menggunakan Anting Tassel

Ketika Anda menggunakan hijab model turban atau pashmina, maka Anda dapat mengaitkan anting tassel di bagian telinga. Pilihlah warna yang senada dengan hijab Anda agar tidak terlihat kontras.

Dengan berbagai model hijab yang kekinian Anda bisa tampil berbeda di Hari Raya Idul Fitri nanti. Jangan lupa untuk mengenakan ciput agar apa pun model hijab yang Anda kenakan tetap rapi.

Tampil cantik saat Idul Fitri tidak harus dengan pakaian yang baru, yang terpenting adalah aura ketulusan yang terpancar dari hati. Semoga ulasan tadi dapat memberikan inspirasi Anda, ladies.

Related posts: