Macam-Macam Bahan Kaos Partai Terbaik

Membuat kaos partai memang tidak mudah. Kita pasti akan memikirkan banyak hal untuk menyiapkannya. Misalnya desain, tempat konveksi, banyaknya baju yang akan didesain, harga, bahkan bahan yang digunakannya.  Jika kita memilih bahan yang tidak tepat tentu akan membuat kita tidak nyaman ketika memakai kaosnya. Maka dari itu Anda wajib mengetahui macam-macam bahan yang digunakan oleh konveksi. Lalu apa saja bahan-bahan yang digunakan?

Aneka Bahan Kaos Yang Bisa Anda Pilih Untuk Kaos Partai

Perlu kita ketahui bahwa ada banyak sekali jenis bahan kain yang dapat kita gunakan dalam membuat kaos kampanye. Namun artikel kali ini hanya akan mengulas beberapa bahan kaos yang sering digunakan. Adapun bahan kaosnya adalah sebagai berikut.

  • Kain Blacu

Kain blacu ini merupakan jenis kain yang berasal dari kapas. Adapun jenis kain blacu ini sangat nyaman digunakan dan mudah menyaring keringat. Namun sayangnya kain jenis blacu ini memiliki kelemahan yakni  memiliki penampilan yang agak terawang. Untungnya masih banyak yang tertarik memilihnya.

  • Kain Polyester

Jenis kain kedua ini berasal dari benang polyester. Kualitas dari kain ini hampir setingkat dengan kain katun, namun masih berada di bawahnya. Kain ini agak jarang digunakan dalam membuat kaos partai. Hal ini dikarenakan kualitasnya yang cukup bagus namun harganya di atas rata-rata. Meskipun demikian, jenis kain yang satu ini malah biasanya digunakan oleh para artis dalam membuat kaos kampanye.

  • Kain Rayon

Kalau kain yang satu ini bisa dibilang kain sutra buatan. Meskipun bukan dari sutra asli, jenis kain yang satu ini kualitasnya cukup bagus dan tidak mudah kusut. Sayangnya hanya orang-orang tertentu yang akan memesan kaos untuk berkampanye dengan jenis kain rayon ini. Anda pasti tahu alasan dibalik sedikitnya orang yang tertarik dengan kain rayon ini.

Nah itulah beberapa bahan kain yang bisa Anda gunakan dalam membuat kaos partai. Tentu semakin bagus kain yang digunakan, maka harganya semakin mahal pula. Untuk itu, pilihlah bahan kain sesuai dengan kebutuhan partaimu dan jangan sampai salah memilihnya.

Related posts: