Liburan Seru Di Disneyland Tokyo

Disneyland adalah salah wahana rekreasi yang sangat diminati seluruh penduduk dunia. Di Disneyland, ada banyak sekali wahana dan semua tokoh karakter kartun terkenal di dunia. Mulai dari Hello Kitty, Doraemon, sera berbagai karakter Princess. Disneyland ini menjadi wisata yang disukai semua kalangan usia. Berkunjung ke Disneyland memang menjadi impian semua orang.

Awalnya, Disneyland ada Anaheim, California. Namun, saat ini Disneyland sudah ada di beberapa negara lain. Ada Disneyland Paris, Hongkong hingga Tokyo. Disneyland Tokyo adalah Disneyland yang ada di kota sakura Jepang. Jika Anda ingin pergi ke Disneyland namun tidak ingin jauh-jauh ke California, Anda bisa pilih tour Jepang Disneyland Tokyo.

Disneyland Tokyo, Jepang

Disneyland Tokyo memiliki luas sekitar 465.000 meter persegi. Seperti Disneyland California, pada Disneyland ini terdapat berbagai karakter kartun dan taman rekreasi lainnya. Wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Dapat dipastikan anak Anda akan senang sekali karena bisa bertemu langsung dengan berbagai tokoh karakter kartun yang awalnya hanya bisa mereka lihat di televisi.

Sama seperti liburan diluar negeri yang lain, tour Jepang di Disneyland Tokyo juga membutuhkan banyak persiapan. Anda harus menyiapkan paspor, transportasi, penginapan dan lain sebagainya. Namun liburan di luar negeri membutuhkan persiapan ekstra dibandingkan dengan liburan di dalam negeri. Bayangkan saja, jika Anda tersesat di negeri orang. Tentu sangat bingung bukan?

Barang Yang Wajib Dibawa Ketika Masuk Disneyland Tokyo

Tour Jepang di Disneyland yang luasnya hektaran, tentu Anda harus menyiapkan beberapa hal. Barang yang wajib Anda bawa ketika masuk ke Disneyland adalah tas selempang kecil. Tas ini nantinya akan diisi dompet, paspor, air minum, handphone beserta paket internet dan payung. Pastikan ukuran tas Anda muat untuk menampung itu semua. Payung wajib Anda bawa untuk melindungi dari panas dan terik matahari. Sedangkan air minum harus sedia dalam jumlah yang cukup untuk menghindari dehidrasi. Karena jika Anda beli minum disana, harganya tentu jauh lebih mahal.

Related posts: