Liburan Menyenangkan dengan Sewa Hiace Jakarta

Jakarta yang merupakan ibukota Indonesia merupakan kota yang mempunyai banyak hal untuk ditawarkan oleh semua kalangan. Tempat wisata budaya, wisata keluarga, wisata edukasi, wisata kuliner, dan juga wisata alam semuanya ada di Jakarta. Anda bisa mengunjungi berbagai tempat yang keren di Jakarta. Perjalanan akan semakin menyenangkan bila Anda sewa Hiace Jakarta. Dengan bepergian menggunakan Hiace sewa, maka Anda bisa bebas pergi kemana pun di Jakarta.

Tempat Wisata di Jakarta yang Menarik untuk Dikunjungi

Setelah Anda sudah sewa Hiace Jakarta, maka saatnya bagi Anda dan orang kesayangan Anda untuk eksplor Jakarta. Berikut ini kami berikan ide tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selagi di Jakarta.

  1. Kota Tua

Salah satu tempat wisata mainstream namun tetap layak untuk dikunjungi adalah Kota Tua. Tempat wisata ini terletak di Jakarta Barat. Bagi Anda yang menyukai wisata budaya dan sejarah, maka Kota Tua merupakan tempat yang tepat bagi Anda. Di sinilah Anda bisa melihat banyak gedung-gedung tua yang masih berdiri tegak dan juga bersejarah. Anda bisa melihat Toko Merah. Museum Fatahilah, Museum Bank Indonesia, Museum Bahari, Museum Seni Rupa, Petak Sembilan Pecinan, dan juga Pelabuhan Sunda Kelapa. Banyak tempat yang asyik untuk dijadikan spot berfoto!

  1. Taman Mini Indonesia Indah

Sesuai dengan namanya, Taman Mini Indonesia Indah merupakan taman yang menyajikan berbagai macam hal yang berhubungan dengan Indonesia. Di sinilah Anda bisa melihat miniatur dari Indonesia yang terdiri atas 33 provinsi. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk didatangi berama dengan keluarga. Terdapat berbagai fasilitas dan wahana yang bisa menghibur Anda pula.

  1. Pulau Semak Daun

Wisata terakhir yaitu wisata alam bernama Pulau Semak Daun. Pulau ini berada di Kepulauan Seribu. Jadi, dengan sewa Hiace Jakarta, maka Anda harus pergi ke daerah pelabuhan untuk menyeberang ke Kepulauan Seribu. Pulau ini masih bersih dan mempunyai pasir pantai yang putih. Air lautnya pun juga jernih. Tempat ini cocok untuk snorkeling dan juga berkemah. Jika Anda ingin merasakan kedamaian, maka di sinilah tempatnya.

 

Related posts: